Artis Terjerat Narkoba

FAKTA BARU Alasan Lucinta Luna Terpaksa Konsumsi Obat-obatan hingga Berujung Penjara

Beberapa ahli bedah meresepkan minoxidil obat penumbuh rambut (Rogaine) untuk meningkatkan pertumbuhan rambut setelah transplantasi.

FAKTA BARU Alasan Lucinta Luna Terpaksa Konsumsi Obat-obatan hingga Berujung Penjara
Tangkap layar instagram @adrenaisazega
FAKTA BARU Alasan Lucinta Luna Terpaksa Konsumsi Obat-obatan hingga Berujung Penjara. 

FAKTA BARU Alasan Lucinta Luna Terpaksa Konsumsi Obat-obatan hingga Berujung Penjara

GOSIPI - Ditangkapnya Lucinta Luna terkait penyalahgunaan narkoba membuat berbagai masalah kehidupan pribadinya pun ikut terbongkar.

Seperti Muhammad Fatah yang ternyata adalah nama lainnya, serta depresi yang membuatnya mengidap gangguan tidur, insomnia.

Alhasil Lucinta luna pun disebut harus setiap saat mengonsumsi obat tidur.

Selain itu Lucinta Luna juga kerap kali menggunakan obat pereda nyeri untuk meredakan rasa sakit yang sering muncul akibat beberapa operasi yang sempat ia lakukan seperti cangkok rambut alias transplantasi rambut.

Hal itu diungkapkan langsung oleh sang manajer, Joana saat mengisi acara Rumpi via telpon yang tayang pada 12 Februari 2020.

Video Sakau Lucinta Luna Bikin Geger, Mengerang Kesakitan, Kedua Tangan dan Matanya Sampai Begini

"Dia insomnia berat. Luna kadang endorse filler kadang rasa sakit. Dia bekas operasi implan rambut di kepala. Dia harus konsumsi (obat) itu setelah sakit. Kepalanya dibelah untuk cangkok rambut," kata Joana.

Diketahui cangkok rambut atau transplantasi rambut adalah jenis operasi yang melibatkan pemindahan rambut dari kulit kepala dan folikel rambut dari area dengan banyak rambut ke rambut yang menipis atau botak.

Melansir dari WebMD, setelah operasi, kulit kepala biasanya akan menjadi sangat lunak.

Oleh karena itu, dokter menyarankan perlu minum obat pereda nyeri, antibiotik atau obat antiinflamasi selama beberapa hari.

Halaman
12
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved