Cap Go Meh

RESMI, Tjhai Chui Mie Tutup Festival Imlek dan Cap Go Meh Singkawang 2020

Penutupan dilakukan dengan memukul loku didampingi Sekretaris Daerah Kota Singkawang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie menutup seluruh rangkaian Festival Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 Kota Singkawang yang dibuka pada 23 Januari 2020 hingga ditutup malam ini 9 Februari 2020 di Stadion Kridasana, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Minggu (9/2/2020) malam. Penutupan dilakukan dengan memukul loku didampingi Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Dandim 1202 Singkawang, Polres Singkawang, DPRD Kota Singkawang, Ketua Panitia Pelaksana Festival Imlek dan Cap Go Meh 2020 unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan stakeholder lainnya. 

SINGKAWANG - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie menutup seluruh rangkaian Festival Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 Kota Singkawang yang dibuka pada 23 Januari 2020 hingga ditutup malam ini 9 Februari 2020 di Stadion Kridasana, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Minggu (9/2/2020) malam.

Penutupan dilakukan dengan memukul loku didampingi Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Dandim 1202 Singkawang, Polres Singkawang, DPRD Kota Singkawang, Ketua Panitia Pelaksana Festival Imlek dan Cap Go Meh 2020 unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan stakeholder lainnya.

Ratusan pengunjung telah memadati stadion kebanggaan masyarakat Kota Singkawang sejak matahari memejamkan mata dan berganti dengan sinar rembulan.

Gerimis hujan yang turun tak menyurutkan pengunjung untuk menyaksikan penutupan even nasional kebanggaan masyarakat Kota Singkawang.

Malam penutupan dimulai dengan Tarian Nusantara yang diikuti berbagai perwakilan paguyuban etnis di Kota Singkawang.

Lagu kebangsaan Indonesia Raya kemudian dinyanyikan menambah kebanggaan akan keragaman Indonesia.

Tjhai Chui Mie Dijadwalkan Buka dan Tutup Rangkaian Festival Imlek dan Cap Go Meh 2020 Singkawang

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengucapkan terima kasih kepada Tjhai Leonardi bersama anggotanya yang telah menyukseskan Festival Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 Kota Singkawang.

Ucapan terimakasih juga diberikan kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Gubernur Kalimantan Barat dan jajaran. Pihak keamanan Polri TNI, Sat Pol PP, anggota BPKS dan semua pihak karena kerja keras panitia, pemerintah dan semua pihak acara dapat berjalan lancar dan sukses.

"Keberhasilan kita adalah keberhasilan Kota Singkawang," katanya.

Festival Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 Kota Singkawang dalam perjalannya diterpa isu virus corona yang mempunyai dampak bagi Kota Singkawang.

Halaman
123
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved