Cap Go Meh

467 Personel Gabungan Amankan Puncak Perayaan Cap Go Meh Pontianak

Pelaksanaan Pawai Naga yang berlangsung dua sesi ini pun dikawal oleh petugas gabungan yang tersebar di berbagai sudut.

TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin saat bertugas lancarkan Pawai Naga Berkilau di Jalan Gajah Mada Pontianak, Sabtu (8/2/2020). 

PONTIANAK - Atraksi Replika Naga pada perayaan Cap Go Meh 2571 di Kota Pontianak berhasil menghipnotis ribuan masyarakat yang memadati Jalan Gajah Mada Pontianak, Sabtu (8/2/2020).

Ketua Panitia Pelaksanaan Henri Pangestu Lim mengungkapkan terdapat 24 tim Naga dan 20 tim Barongsai yang memeriahkan Pawai Naga Berkilau 2020 di Kota Pontianak.

Pelaksanaan Pawai Naga yang berlangsung dua sesi ini pun dikawal oleh petugas gabungan yang tersebar di berbagai sudut.

"Total keseleruhan gabungan TNI - Polri kita gelar kekuatan Sebanyak 467 personel yang tersebar di berbagai posisi untuk melancarkan jalannya kegiatan, dan juga aktivitas masyarakat lainnya,"ungkap Kapolresta Pontianak Kombespol Komarudin.

Ribuan Warga Pontianak Tumpah Ruah di Jalan Gajah Mada Saksikan Pawai Naga Berkilau

Selama proses pelaksanaan kegiatan, Kapolres menerangkan beberapa ruas jalan di sekitar tempat acara di lakukan rekayasa lalu lintas secara situasional.

Dalam kesempatan ini, Kapolres pun menghimbau kepada masyarakat untuk bersama - sama mensukseskan pelaksanaan perayaan Cap Go Meh di Kota Pontianak.

"perayaan Cap Go Meh tentunya merupakan ciri khas dari Kota Pontianak sendiri yang memiliki berbagai etnis yang amat kaya, oleh karenanya ini merupakan suguhan yang menarik bagi masyarakat, patuhi seluruh aturan yang telah , agar Seluruh aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar, "pesannya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Ferryanto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved