VIDEO: Ria Norsan Nyatakan Perang Dengan Narkoba

BNN mengamankan barang bukti sebanyak 5,3349 Kg Narkoba Jenis Sabu, 5015 Pil Extasi sebarat 2,0297 KG, dan 10. 010 Pil jenis Happy Five

PONTIANAK - Dari Balik Penjara, 4 Narapidana ternyata masih bisa mengendalikan pengiriman Narkoba, beruntung hal tersebut dapat di gagalkan oleh BNNP Kalbar.

Atas hal tersebut BNNP Kalbar mengamankan 5 orang tersangka, dimana 2 orang merupakan warga binaan Rutan dan 2 lainnya merupakan warga binaan Lapas.

Dari tangan tersangka, BNN mengamankan barang bukti sebanyak 5,3349 Kg Narkoba Jenis Sabu, 5015 Pil Extasi sebarat 2,0297 KG, dan 10. 010 Pil jenis Happy Five

Pensiunan Guru Ditemukan Tewas Dalam Karung Goni, Ini Penjelasan Polisi

Selain itu, pihaknya juga mengamankan satu unit sepeda motor dan 6 unit handphone.

Ria Norsan yang hadir pada kegiatan Konfrensi pers pengungkapan dan pemusnahan narkoba di BNNP Kalbar di Kantor BNN Kota Pontianak menyatakan perang terhadap narkoba, Jumat (7/2/2020).

Iapun menghimbau kepada seluruh masyarakat Kalbar bila melihat, mengetahui, ada oknum masyarakat yang menggunakan dan mengedarkan narkoba untuk segera melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

Selanjutnya, terkait peredaran narkoba Mantan Bupati Mempawah itu juga mengungkapkan bahwa pemerintah provinsi tengah membahas bersama DPRD untuk membentuk payung hukum berupa peraturan daerah untuk menghentikan peredaran narkoba di Kalbar.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved