Kecelakaan di Tayan Hulu

Tabrakan Maut Sepeda Motor di Sosok-Batang Tarang, Satu Korban Seorang Perempuan Meninggal Dunia

Korban lainnya adalah Salsa Bella Winia (19) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox, merupakan warga Desa Balai Karangan

IST/Dok.POLSEK TAYAN HULU
Insiden kecelakaan maut yang menyebabkan satu pengendara sepeda motor tewas, terjadi di Jl. Raya Sosok - Batang Tarang, tepatnya di Dusun Menyabo Desa Menyabo Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau, Rabu (5/2). 

SANGGAU - Insiden kecelakaan maut yang menyebabkan satu pengendara sepeda motor tewas, terjadi di Jl. Raya Sosok - Batang Tarang, tepatnya di Dusun Menyabo Desa Menyabo Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau, Rabu (5/2/2020).

Kapolsek Tayan Hulu IPDA Dimas Yusuf menuturkan, para korban pada kecelakaan tersebut masing-masing adalah Sandi (20) pengendara sepeda motor Yamaha Vixion merupakan warga Desa Rantau Panjang Kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak.

Korban lainnya adalah Salsa Bella Winia (19) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox, merupakan warga Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Dan Riska Rahmaniar (24) yang berboncengan dengan korban Salsa Bella Winia.

Dimas Yusuf mengatakan, korban bernama Sandi saat ini masih belum sadarkan diri, karena saat mengalami kecelakaan korban mengalami benturan di bahu.

BREAKING NEWS - Kecelakaan Maut di Jalan Raya Sosok-Batang Tarang, Korban Belum Sadarkan Diri

Sementera untuk korban bernama Salsa Bella Winia mengalami patah tangan sebelah kanan, dan kaki sebelah kanan, luka robek di telapak kaki atas sebelah kanan.

Dan korban bernama Riska Rahmaniar mengalami putus kaki sebelah kanan, luka gores dibibir dan meninggal dunia setelah dibawa puskesmas.

"Menurut keterangan yang kita himpun, kecelekaan bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh korban bernama Sandi, datang dari arah Batang Tarang menuju arah Sosok. Setibanya di Jl. Raya Sosok - Batang Tarang masuk kelajur kanan," ujarnya saat dikonfirmasi Tribun Rabu (5/2).

"Pada saat masuk lajur kanan, dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Aerox yang dikendarai korban bernama Salsa Bella Winia dengan membonceng korban Riska Rahmaniar yang mengakibatkan masing-masing kendaraan terpental sebelah kiri," sambung Kapolsek.

Adapun kerugian materil yang diakibatkan dari kecelakaan tersebut yakni sepeda motor Yamaha Vixion mengalami rusak pada bagian depan, dan sepeda motor Yamaha Aerox mengalami rusak bagian depan.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved