Imlek

Jumpa Fans di Singkawang, Personel MTjung Stars Takjub Kemeriahan Imlek dan Cap Go Meh Singkawang

Tampak beberapa pengunjung rela antre untuk mendapatkan tanda tangan dari empat personel Grup Vokal Mandarin Internasional asal Indonesia

Jumpa Fans di Singkawang, Personel MTjung Stars Takjub Kemeriahan Imlek dan Cap Go Meh Singkawang
IST
Grup Vokal MTjung Stars menggelar jumpa fans dan melayani tanda tangan kepada Fans di Replika Pagoda Tertinggi di Lapangan Kridasana Singkawang di sela perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2571. 

PONTIANAK - Usai menghibur masyarakat Kota Singkawang di atas Panggung Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Stadion Kridasana Singkawang, Grup Vokal MTjung Stars menggelar jumpa fans dan melayani tanda tangan kepada Fans di Replika Pagoda Tertinggi yang mendapat MURI tahun ini yang berada di dalam Stadiun Kridasana.

Tampak beberapa pengunjung rela antre untuk mendapatkan tanda tangan dari empat personel Grup Vokal Mandarin Internasional asal Indonesia tersebut.

Satu di antara Personel MTjung Stars Feline Xiao mengaku sangat senang dengan sambutan hangat masyarakat Kota Singkawang, ia juga merasa bahagia dapat memberikan penampilan terbaik untuk memeriahkan perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Kota Singkawang.

"Saya sangat senang disini, masyarakatnya sangat hangat dan antusias. Kami akan selalu ingin datang lagi dan menghibur masyarakat," ujarnya.

Polres Sanggau Menyapa Bersama Forkopimda, Panitia Cap Go Meh Serta Toga dan Todat

Dirinya juga merasakan semaraknya Imlek dan Cap Go Meh di Kota Singkawang. Beberapa ruas jalan di Kota Singkawang dihias dengan ribuan lampion dan sejumlah ornamen imlek yang khas.

"Kota Singkawang yang beragam dengan latar belakang agama, suku dan budaya namun tetap harmoni dalam bingkai kesatuan republik Indonesia," ujarnya. (*/dan)

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved