Sesi Pertama SKD CPNS Pemkot Pontianak, Fachrul Setiawan Raih Nilai Tertinggi

Pada sesi pertama pelaksanaan tes SKD peserta atas nama Fachrul Setiawan Hadad berhasil mendapatkan nilai tertinggi dengan komulatif nilai 409.

TRIBUNPONTIANAK/NUR IMAM SATRIA
Ilustrasi - Para Peserta Ujian SKD Penerimaan CPNS di Kabupaten Ketapang Saat Melakukan Verifikasi Berkas Sebelum Mengikuti Ujian. 

PONTIANAK - Sejumlah peserta CPNS 2019 di Pemkot Pontianak mulai mengikuti proses pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang digelar di Kampus Politeknik Tonggak Equator, Pontianak Kota, Senin (3/2/2019)

Pada sesi pertama pelaksanaan tes SKD peserta atas nama Fachrul Setiawan Hadad berhasil mendapatkan nilai tertinggi dengan komulatif nilai 409.

Rincian dari ketiga kategori tes yakni TWK 105, TIU 155, dan TKP 149.

Kepala BKPSDM Kota Pontianak Multi Juto Bhatarendro mengatakan sebagian besar para peserta mendapat nilai yang cukup baik dibandingkan tahun sebelumnya. Menurutnya hal tersebut menandakan bahwa para peserta telah menyiapkan diri dengan baik sebelum menghadapi tes.

900 Peserta Telah Ikuti Tes SKD CPNS Provinsi Kalbar

"Kita merasa bangga atas nilai yang diraih oleh para peserta. Dari 150 peserta yang mengikuti tes pada sesi pertama hanya satu dua orang saja yang tidak lulus passing grade," ujarnya saat memantau nilai peserta melalui layar secara live, Senin (3/2/2020)

Ia mengatakan bahwa pelaksanaan seleksi kompetensi dasar akan dilakukan hingga 9 Februari 2020 mendatang dengan setiap hari akan dilangsungkan sebanyak 5 sesi.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved