900 Peserta Telah Ikuti Tes SKD CPNS Provinsi Kalbar

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalbar, Ani Sofian mengatakan untuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)

Tribunpontianak.co.id/Nur Imam Satria
Ilustrasi - Para Peserta Tes SKD di Kabupaten Ketapang Saat Bersiap Melaksanakan Ujian berbasis Computer Assisted Test (CAT) di SMKN 2 Ketapang. Foto Nur Imam Satria 

PONTIANAK - Sebanyak 900 Peserta mengikuti Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan CPNS tahun 2019 Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Gedung BPSDM Kalbar , Minggu (02/02/2020).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalbar, Ani Sofian mengatakan untuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sudah dimulai pada 27 Januari 2020 dan akan berlangsung selama 15 hari dengan 6 sesi perhari bertempat di Gedung BPSDM Provinsi Kalbar.

"Sebanyak 900 peserta telah mengikuti tes sampai sore kemarin . Lalu ada yang tidak hadir dan ada pula yang terlambat. Sampai hari ini ia katakan yang lulus SKB belum diketahui, dan yang melebihi passingg grade cukup banyak, setiap sesi dari belasan sampai puluhan," pungkasnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved