SSCASN Terkini

Pemda Kapuas Hulu Umumkan Hari Ini Pembagian Kartu Peserta Tes CPNS

Erwin menjelaskan, seleksi akan berlangsung pada tanggal 22-27 Februari 2020, dan lokasi di SMKN 1 Putussibau, dengan jumlah peserta sebanyak 2954

TRIBUNPONTIANAK/MARPINA SINDIKA WULANDARI
Ilustrasi - Yurita Ima, satu diantara peserta tes SKD pada penerimaan CPNS 2019 di Kabupaten Sekadau setelah mengambil kartu pesertanya, di kantor BKPSDM Kabupaten Sekadau, Senin (20/1/2020). 

KAPUAS HULU - Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai, Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu, Erwin kembali mengingatkan kepada seluruh peserta yang lulus kelengkapan administrasi CPNS, kalau hari ini Senin (3/2/2020) pukul 09.00 WIB pengambilan kartun peserta seleksi CPNS tahun 2019.

"Silahkan ambil kartu peserta seleksi CPNS di Kantor BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu. Dengan persyaratan membawa kartu registrasi dari SSCASN, menunjukkan KTP asli atau surat keterangan yang masih berlaku, dan pengambilan kartun tidak dapat diwakilkan," ujarnya, Senin (3/2/2020).

Erwin menjelaskan, seleksi akan berlangsung pada tanggal 22-27 Februari 2020, dan lokasi di SMKN 1 Putussibau, dengan jumlah peserta sebanyak 2954 orang.

Sesi Pertama SKD CPNS Pemkot Pontianak, Fachrul Setiawan Raih Nilai Tertinggi

"Diharapkan semua peserta yang sudah lolos administrasi, untuk bisa mengikuti proses ujian CPNS tersebut," ucapnya.

Erwin juga mengimbau kepada seluruh peserta ujian CPNS, agar tidak percaya dengan orang-orang yang mengaku bisa meloloskan menjadi PNS.

"Jadi yang bisa meloloskan diri menjadi PNS adalah diri sendiri, bukan orang lain," ungkapnya.

Sementara itu, seorang peserta seleksi CPNS tahun 2019 asal Putussibau Selatan, Nanang Sundari menyatakan kalau dirinya barusan mengambil kartu peserta seleksi CPNS. "Tidak susah tinggal serahkan semua persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia," ujarnya.

Terkait kapan dirinya jadwal seleksi, Nanang menuturkan tanggal 24 Februari 2020. Diharapkan, semuanya berjalan dengan lancar dan sukses (menjadi PNS).

"Doakan supaya saya lolos menjadi PNS," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved