Kedatangan Komisi III dan V DPRD Kalbar, Jarot Beberkan Kondisi Rumah Sakit Rujukan dan Perbankan

Saya sebagai pemegang saham pernah minta untuk membuka kantor di kawasan perbatasan.

Kedatangan Komisi III dan V DPRD Kalbar, Jarot Beberkan Kondisi Rumah Sakit Rujukan dan Perbankan
TRIBUN PONTIANAK.CO.ID/ Syukur
PAPARAN: Bupati Sintang, Jarot Winarno memaparkan kondisi rumah sakit rujukan Ade M Djoen Sintang dan Perbankan dihadapan ketua dan anggota Komisi III dan V DPRD Provinsi Kalbar yang berkunjung ke Kabupaten Sintang   

SINTANG - Dua komisi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalbar berkunjung ke Kabupaten Sintang. Komisi V dan Komisi III direncanakan akan meninjau objek sesuai bidang masing-masing.

Komisi V hari ini meninjau SMAN 2 Ketungau Tengah yang viral karena berdinding bambu beratap terpal dan rumah sakit rujukan. Sementara komisi III, meninjau SAMSAT dan Bank Kalbar Cabang Sintang.

Bupati Sintang, Jarot Winarno mengungkapkan rumah sakit rujukan saat ini sedang finishing untuk pindah dari tengah kota ke rumah sakit yang baru dengan lahan yang luasnya mencapai 24 hektare.

Warga Keluhkan Jalan Sekadau-Nanga Mahap Rusak, Rupinus: Sudah Diusulkan ke Pemprov Kalbar

“Bangunan sudah hampir tuntas. Terakhir penyelesaian pembangunan ruang rawat inap. Di sana juga ada rumah susun yang sudah jadi,” ungkap Jarot.  

Jarot berharap, kunjungan Komisi V ini bisa memberikan motivasi kepada tim rumah sakit rujukan AM Djoen sintang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai pelayanan publik terbaik di Kalimantan.

“Dengan kunjungan Komisi V DPRD Provinsi Kalbar ini tentu akan lebih mematangkan konsep pembangunan seperti apa nantinya,” harapnya.

Mengenai bidang komisi III, Jarot memaparkan kondisi Bank Kalbar Cabang Sintang yang yang memiliki kinerja baik dan berkembang. Bahkan, Jarot meminta agar Bank Kalbar membuat kantor cabang di kawasan perbatasan.

“Saya sebagai pemegang saham pernah minta untuk membuka kantor di kawasan perbatasan. Sudah buka di Nanga Merakai, dengan pertumbuhan yang bagus pula. Sudah dibuka juga di Nanga Serawai. Semuanya untuk mempermudah pencairan dana desa dan kredit usaha rakyat,” kata Jarot Winarno.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved