Sertijab Kasat Intelkam Polresta Pontianak, AKP Wiwin Gantikan Kompol Hudaallah

Sedangkan pejabat yang lama Kompol Hudaallah SH mendapatkan promosi jabatan baru sebagai PS.Kabaganalisis Ditintelkam Polda Kalbar.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Polresta Pontianak Kota
Foto bersama Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, SIK MM pada acara pengantar tugas Kasat Intelkam Polresta Pontianak dari Kompol Hudaallah SH kepada AKP Wiwin Syamsul Arifin SIK di aula Mapolresta Pontianak Kota, pada Kamis (30/1/2020). 

PONTIANAK - Polresta Pontianak Kota menggelar acara pengantar tugas Kasat Intelkam Polresta Pontianak dari Kompol Hudaallah SH kepada AKP Wiwin Syamsul Arifin SIK di aula Mapolresta Pontianak Kota, pada Kamis (30/1/2020)

Pejabat baru yang akan menjabat sebagai Kasat Intelkam Polresta Pontianak Kota AKP Wiwin Syamsul Arifin SIK sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Intelkam Polresta Pontianak Kota.

Sedangkan pejabat yang lama Kompol Hudaallah SH mendapatkan promosi jabatan baru sebagai PS.Kabaganalisis Ditintelkam Polda Kalbar.

Kapolresta Komarudin Pantau Situasi Malam Perayaan Tahun Baru Imlek di Pontianak

Dalam kesempatan itu Kompol Hudaallah SH menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kerjasama, dan iapun meminta permohonan maaf kepada Kapolresta Pontianak Kota beserta anggota, jika selama bertugas di Polresta Pontianak Kota, selama kurang Lebih 4 tahun 2 bulan ada salah dan kekhilafan.

Kemudian lanjutnya perkenalan Kasat Intelkam Polresta Pontianak Kota AKP Wiwin Syamsul Arifin SIK oleh Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, SIK MM.

"Apresiasi terhadap pejabat lama dimana masa jabatan sekitar 4 tahun 2 bulan akan tetapi bisa menghandel wilayah Kota Pontianak yang memiliki permasalahan dan mobilitas yang tinggi” ujarnya.

“Kemudian terima kasih kepada Kompol Hudaallah dan Ibu atas kerja sama selama ini, untuk Kasat Intel yang baru silahkan diatur kegiatan-kegiatan di Satuan Intelkam Polresta Pontianak Kota, pimpinan memberikan kepercayaan mandat tugas serta tanggung jawab kepada saudara yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya” katanya.

Mengakhiri sambutannya Kapolresta berpesan kepada kedua personel tersebut, selamat bertugas dan banggalah dimanapun kita bertugas. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved