Breaking News:

Saksikan Pawai Naga dan Barongsai di Cap Go Meh, Satlantas Imbau Pengunjung Parkir di Gedung Parkir

Termasuk juga pada titik sekitaran Jln Diponegoro, ada beberapa titik di kawasan tersebut digunakan untuk parkir,

Penulis: Hamdan Darsani | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Kasatlantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah 

PONTIANAK - Kasatlantas Polresta Pontianak, Kompol Salbiah mengimbau para pengunjung yang akan menyaksikan pertunjukan pawai naga dan barongsai pada puncak perayaan Cap Go Meh dapat memarkirkan kendaraanya di fasilitas Gedung Parkir yang telah dibangun oleh Pemerintah Kota Pontianak.

Berdasarkan jadwal pawai naga dan barongsai akan mulai start dari Jln Diponegoro kemudian berjalan menuju Jalan Gajahmada dan finish di Jalan Budi Karya.

"Kita harap pengunjung memanfaat gedung parkir yang telah dibangun oleh Pemkot karena di sana bisa menampung lebih banyak. Kita imbau masyarakat untuk parkir disana," ujar Salbiah.

45 Naga akan Beratraksi Saat Puncak Cap Go Meh di Pontianak, Ada Naga Sepanjang 80 Meter

Salbiah juga mengatakan bahwa pengendara juga bisa memarkir di pinggir sepanjang Jln Veteran dan tidak menggunakan badan jalan. Hal seperti itu juga dilakukan pada malam Imlek. Pengunjung bisa jalan kaki masuk ke Jln Gajahmada.

"Termasuk juga pada titik sekitaran Jln Diponegoro, ada beberapa titik di kawasan tersebut digunakan untuk parkir," ujar Salbiah.

Ia menegaskan bahwa untuk biaya parkir pada saat pelaksanaan Cap Go Meh di Sekitaran Jln Diponegoro tidak boleh lebih dari biaya yang telah ditetapkan, yakni untuk kendaraan roda dua Rp 1000 dan Roda empat Rp 2000.

"Biaya parkir tidak boleh lebih dari ketentuan. Kalau roda dua ya Rp 1000 mau berapa lama dia di situ ya tetap Rp 1000 begitu juga untuk roda empat," pungkas Salbiah.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved