Pembunuhan di Pontianak

Pelaku Penusukan Warga di Warung Kopi Pontianak Masih Koma

Peristiwa itu bermula ketika sejumlah pengunjung di warung kopi itu dikejutkan dengan kedatangan RD sambil membawa sebilah pisau.

TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Kapolresta Pontianak Kombes Komarudin melihat dua korban penusukan, pada peristiwa keributan berdarah di satu di antara warung kopi di Jalan 28 Oktober, di RS Yarsi, Jalan Tanjunh Raya II, Pontianak, Kalimantan Barat Rabu (29/1/2020). Dalam peristiwa tersebut satu orang dirawat karena luka sabetan senjata tajam dan satu orang meninggal dunia. 

RD (30), pria yang melakukan penusukan terhadap warga bernama Asri hingga meninggal dunia, saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar.

Hal itu membuat Polisi kesulitan untuk mengetahui penyebab pelaku melakukan penusukan.

"Belum tahu (motivasinya). Saat ini pelaku masih koma," kata Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Rully Robinson, Rabu (29/1/2020) malam.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Rully Robinson mengatakan, meski saat ini RD belum dapat diperiksa dan dimintai keterangan, pihaknya sudah memeriksa dan meminta keterangan sejumlah warga.

POPULER - Tragedi Maut di Warkop Pontianak Utara, Dua Bersaudara Jadi Tumbal Amukan Pria Bawa Pisau

Sebelumnya diberitakan, seorang warga berinisial RD (30), mengamuk di sebuah warung kopi di Jalan 28 Oktober, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (29/1/2020) sekitar 11.45 WIB.

Peristiwa itu bermula ketika sejumlah pengunjung di warung kopi itu dikejutkan dengan kedatangan RD sambil membawa sebilah pisau.

Melihat itu, sebagian besar pengunjung berhamburan keluar.

Di dalam warung hanya ada Arsyad dan kerabatnya, Asri.

Kedua pria itu kemudian menanyakan alasan RD mengamuk.

Bukannya menjawab, RD malah menyerang keduanya.

Halaman
12
Editor: Nasaruddin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved