Breaking News:

Anggota DPRD Kalbar Edy R Yacoub Silaturahmi ke DPD Golkar Singkawang

Pada momentum silaturahmi ini ia juga berpesan kepada seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kota Singkawang untuk selalu menjaga soliditas.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano | Editor: Maudy Asri Gita Utami
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DPD Golkar Kota Singkawang
Disela kesibukan dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, DR. Edy R Yacoub, M. Si menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke kantor DPD Partai Golkar Kota Singkawang, Rabu (29/1/2020). 

SINGKAWANG - Disela kesibukan dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, DR. Edy R Yacoub, M. Si menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke kantor DPD Partai Golkar Kota Singkawang, Rabu (29/1/2020).

"Hari ini tidak ada agenda khusus, hanya untuk bersilaturahmi dengan sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Singkawang," kata Edy.

Dalam Silaturahmi yang dilakukan, turut dihadiri oleh ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang Andi Syarif dan sejumlah pengurus DPD Paratai Golkar Singkawang.

"Bagi saya silaturahmi ini penting untuk dilakukan. Insyallah akan selalu rutin saya lakukan di sela kesibukan saya sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat," ujarnya.

Jabat Ketua Bapilu Partai Golkar, Maman Akan Jawab Kepercayaan DPP dengan Kerja Keras

Pada momentum silaturahmi ini ia juga berpesan kepada seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kota Singkawang untuk selalu menjaga soliditas dan tetap kompak dalam mengeratkan tali persaudaraan antar sesama.

"Saya senang udah bisa bersilaturahmi. Lewat silaturahmi ini mari bersama kita jaga dan ciptakan soliditas dan kekompakan antar sesama kader partai Golkar."

"Jika ini tetap kita lakukan, saya yakin Partai Golkar di Kota Singkawang akan semakin jaya," ungkap mantan Wakil Walikota Singkawang periode 2007-2012 ini.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang, Andi Syarif mengucapkan terimakasih atas silaturahmi yang sudah dilakukan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Edy R Yacoub udah mau bersilaturahmi ke kantor DPD Kota Singkawang, semoga silaturahmi ini kedepan akan tetap selalu terjaga," tuturnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved