Breaking News:

Imlek

Gelar Open House, Paulus Tetap Terima Aspirasi Masyarakat Diperayaan Imlek

Yang jelas dengan keluhan dan harapan dari masyarakat khususnya Kota Pontianak akan saya perjuangkan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RHIDO PANJI PRADANA
Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Paulus Andy Mursalim menggelar open house dalam rangka perayaan Imlek di kediamannya yang berada di belakang rumah dinas Wali Kota Pontianak, Minggu (26/01/2020). 

PONTIANAK - Anggota DPRD Kalbar, Paulus Andy Mursalim menggelar open house dalam rangka perayaan Imlek di kediamannya yang berada di belakang rumah dinas Wali Kota Pontianak.

Disaat menerima silaturahim dari masyarakat dan tentu konstituennya, Paulus mengaku masih menerima keluh kesah dan aspirasi dari masyarakat.

 Paulus Andy Mursalim pun mengatakan, dengan momen silaturahim pada perayaan Imlek ini, menjadi momentum dirinya untuk merefleksikan diri dan berjuang lebih keras untuk kepentingan masyarakat.

VIDEO: Suasana Open House Wakil Ketua DPRD Kota Singkawang Herry Kin

"Untuk tahun ini kebetulan saya terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi didukung oleh seluruh masyarakat di Kota Pontianak, dan banyak keluhan yang disampaikan saat silaturahim ini, dan tetap menyampaikan beberapa hal kepada kita, yang jelas masalah pembangunan dan sosial," kata Paulus Andy Mursalim , Minggu (26/01/2020) dikediamannya.

Untuk diketahui, politisi PDI Perjuangan ini menggelar open house mulai Sabtu 25 Januari hingga dengan hari Minggu ini.

Diterangkan dia pula jika open house pada perayaan Imlek bukan hanya dilaksanakan pada tahun ini saat dia menjabat sebagai anggota DPR.

Namun tradisi open house telah dilakukannya sejak 2008 lalu, jauh sebelum dirinya mencalonkan diri menjadi wakil rakyat.

"Saya bersyukur dan berterimakasih kepada teman-teman yang hadir mengunjungi kami dalam perayaan Imlek dua hari ini. Imlek tahun ini kebetulan tahun tikus logam, tikus itukan lambangkan berjuang mencari makan, untuk itu kita harus berjuang bagaimana kita bisa sejahtera," tuturnya.

Pria berkacamata ini pun mengatakan dengan momen Imlek ini, akan menjadi penyemangat dirinya terus memperjuangkan hak dan harapan masyarakat.

"Yang jelas dengan keluhan dan harapan dari masyarakat khususnya Kota Pontianak akan saya perjuangkan," tutup Paulus.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved