Imlek

Kapolresta Pontianak Nilai Bakti Sosial Yayasan Vihara Dewi Mulia Luar Biasa

Ia mengatakan, dari kegiatan ini terlihat jelas bahwa perbedaan bukan lah kendala untuk berkumpul menjadi satu dalam bingkai persatuan

Penulis: Ferryanto | Editor: Madrosid
Tribunpontianak.co.id/Ferryanto
Kegiatan Bakti Sosial yang digelar Yayasan Vihara Dewi Mulia yang di hadiri Kapolres, Dandim serta tokoh masyarakat. Jumat (24/1/2020). 

PONTIANAK - Kapolresta Pontianak, Kombespol Komarudin menilai kegiatan bakti sosial yang digelar oleh Yayasan Vihara Dewi Mulia yang terletak di jalan Khatulistiwa, Kecamatan Pontianak Utara dalam rangka hari raya Imlek dan mempererat hubungan antar masyarakat sangat luar biasa.

Ia mengatakan, dari kegiatan ini terlihat jelas bahwa perbedaan bukan lah kendala untuk berkumpul menjadi satu dalam bingkai persatuan.

"Ini merupakan pemandangan yang luar biasa, perbedaan-perbedaan yang bisa kita satukan, ditempat ini,"tuturnya saat hadiri kegiatan perayaan Imlek yang di rangkai dengan bakti sosial di Vihara Dewi Mulia, Jumat (24/1/2020) malam.

Kapolresta Komarudin Cek Pengamanan di Pelabuhan Jelang Natal dan Tahun Baru

Kombespol Komarudin mengatakan bahwa kegiatan perayaan Imlek yang dipadukan dengan bakti sosial pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa ini hal menakjubkan.

"Ini hal yang luar biasa, disini kita bisa lihat, bahwa perbedaan itu merupakan takdir, yang memang tidak bisa kita hindari, namun disini kita bisa lihat sebuah kegiatan yang menyatukan perbedaan,"ujar Kapolresta.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved