Dandim 1207 Hormat dan Bangga Atas Kegiatan Vihara Dewi Mulia

Ia mengatakan bahwa dalam kegiatan ini terlihat dengan jelas keanekaragaman yang dibalut dalam persatuan.

Tribunpontianak.co.id/Ferryanto
Suasana Pelaksaan kegiatan bakti sosial Vihara Dewi Mulia, Jumat (24/1/2020). 

PONTIANAK - Dandim 1207 / BS Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan memberikan hormat dan bangga kepada pihak yayasan Vihara Dewi Mulia atas kegiatan bakti sosial yang di laksanakan dalam rangka mempererat persatuan pada malam Imlek.

Dalam rangka merayakan Imlek 2571, Vihara Dewi Mulia yang terletak di jalan Khatulistiwa, Kecamatan Pontianak Utara menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.

"Saya sangat mengapresiasi kan, hormat dan bangga saya kepada pengurus Vihara Dewi Mulia, baik dari pengurus yang paling atas sampai dengan yang paling bawah,"ujarnya.

Kapolresta Pontianak Nilai Bakti Sosial Yayasan Vihara Dewi Mulia Luar Biasa

Ia mengatakan bahwa dalam kegiatan ini terlihat dengan jelas keanekaragaman yang dibalut dalam persatuan.

"Dalam Kegiatan ini terlihat keanekaragaman, segala macam etnis, kemudian suku, agama, kita bisa melihat disini, bagaimana mereka juga, berbagai kasih dengan anak - anak yang yatim piatu, ini menunjukan mereka peduli dengan sesama, mereka mau menyambut tahun baru Imlek ini dengan menunjukan kepada dunia luar bahwa berbagi kasih itu merupakan yang utama, hal yang terpenting, sehingg ada rasa kedamaian, ada rasa kasih di antara sesama masyarakat, khususnya yang ada di Kota Pontianak, terlebih di Pontianak Utara,"paparnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved