Imlek

Tjhai Chui Mie Sebut Tahun Baru Imlek Momen Evaluasi dan Introspeksi Diri

Pembukaan dilakukan dengan memukul loku (gendang). Bersamaan pula letusan pesta kembang api menggelegar isi stadion

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie didampingi Ketua Umum Panitia Festival Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020, Hengky Setiawan (kiri) dan Ketua Panitia Pelaksana, Tjhai Leonardi (kanan) menerima rekor MURI replika Pagoda tertinggi di Stadion Kridasana, Jalan Pelita, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kamis (23/1/2020) malam. 

SINGKAWANG - Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Barat (Kalbar), Ria Norsan membuka Festival Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 di Stadion Kridasana, Jalan Pelita, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kamis (23/1/2020).

Pembukaan dilakukan dengan memukul loku (gendang). Bersamaan pula letusan pesta kembang api menggelegar isi stadion yang disambut riuh pengunjung.

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengatakan pergantian tahun merupakan momen untuk mengevaluasi dan introspeksi diri apa yang sudah dilakukan dan yang belum dilakukan.

"Untuk ke depan yang lebih baik lagi," katanya.

Buka Festival Imlek dan Cap Go Meh Singkawang 2020, Pesan Wagub Tetap Damai untuk Indonesia

Tahun ini merupakan tahun tikus logam yang mempunyai makna tahun yang kuat, makmur dan keberuntungan bagi siapa pun untuk berbisnis.

Chui berharap kepada semua pihak untuk bisa berinvestasi di Kota Singkawang khususnya dalam pembangunan bandar udara (bandara) di Kota Singkawang yang sudah melakukan site visit (peninjauan_red) belum lama ini.

"Kita harapkan kepada bapak ibu semua dimana pun berada untuk investasi di Kota Singkawang khususnya bandara," harap Chui Mie.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved