Liga 2

Sriwijaya FC Usulkan Liga 2 Diperkuat Pemain Asing, Manajer Hendri Langsung Bidik Hilton Morera

Surat resmi itu nantinya akan ditujukan kepada Ketua Umum Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI), Mochamad Irawan alias Iwan Bule, Sabtu (25/1/2020).

FERNANDO RANDY/ BOLASPORT.COM
Hilton Morera yang mungkin dibidik Sriwijaya FC untuk kompetisi Liga 2 2020. 

LIGA 2 - Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin akan melayangkan surat agar klub atau tim Liga 2 2020 bisa diperkuat pemain asing, Jumat (24/1/2020).

Hendri Zainddun rencananya akan melayangkan surat resmi untuk penggunaan jasa pemain asing bagi tim-tim Liga 2 untuk kompetisi Musim 2020.

Surat resmi itu nantinya akan ditujukan kepada Ketua Umum Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI), Mochamad Irawan alias Iwan Bule, pada Sabtu (25/1/2020) besok.

Manajer bagi tim Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC itu punya alasan kuat agar tim Liga 2 Indonesia diperkuat pemain asing.

Markas Sriwijaya FC & Bali United Cuma Cadangan, Ini 6 Stadion Piala Dunia U-20 Usulan PSSI

UPDATE Transfer Liga 2 - Nama 4 Pemain Persik Diboyong Budihardjo, PSMS Bajak Pemain Sriwijaya FC

Hendri Zainuddin berkeinginan agar kompetisi kasta kedua sepak bola tanah air semakin semarak dan menarik antusias penonton datang ke stadion .

Sebagai pertimbangan, dirinya merujuk pada hasil kompetisi Liga 2 musim lalu yang menyajikan pemandangan sepinya penonton datang ke stadion.

Surat resmi pengajuan penggunaan jasa pemain asing pun posting Manajer Sriwijaya FC itu di akun instagram pribadinya, @hendrizainuddin.

Bahkan, Hendri Zainuddin sepertinya sudah punya pemain asing yang akan dibidik untuk kompetisi Liga 2 2020 jika PSSI mengabulkan permohonan itu.

Siapa pemain yang menjadi bidikan itu?

Dalam caption yang dia berikan bahwa jika diizinkan, Sriwijaya FC akan langsung merujuk pada Hilton Moreira, mantan pemainnya yang kini kembali ke kampung halamannya di Brasil.

KABAR PSMS Medan - Lepas 4 Pemain, Manajer: Kami Cari Pemain Lebih Bagus, Satria Kaget

Halaman
123
Penulis: Haryanto
Editor: Haryanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved