Kesetrum di Pasar Sambas

Polres Sambas Ungkap Kronologi Pria Kesetrum di Pasar Sambas

KTP yang di miliki oleh korban kesetrum listrik di pasar Sambas itu berasal dari Provinsi Jawa Tengah, Kabupaten Boyolali.

Polres Sambas Ungkap Kronologi Pria Kesetrum di Pasar Sambas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Sat Reskrim Polres Sambas)
Seorang pria di duga kesetrum di pasar Sambas saat menjalani perawatan medis, Rabu (23/1/2020). 

SAMBAS - Seorang pria pagi tadi mengalami kesetrum di pasar Sambas, Rabu (22/1/2020). Kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Sambas, AKBP Robertus Bellariminus Herry Ananto Pratiknyo, melalui Kasat Reskrim Polres Sambas, AKP Prayitno menjelaskan kejadian itu terjadi di depan salah satu toko, di pasar Sambas.

"Kejadiannya di atap toko Elite Celuler di Jl Gusti Hamzah, Dusun Pendawan Kecamatan Sambas," tutur Prayitno.

Di sampaikan oleh Kasat, korban adalah seorang pria bernama Nurul Prasojo. 

Ia menjelaskan jika kejadian itu bermula pada saat korban dan rekannya memasang papan iklan di salah satu toko di pasar Sambas.

"Pagi tadi sekitar jam 10 pagi korban bersama rekannya yang merupakan petugas pemasangan papan iklan Samsung Center Pontianak melakukan pemasangan kain finil iklan Hp Samsung di depan toko Handphone Elite Celuler Sambas," ungkap Prayitno.

"Saat itu rekan korban Riski dan Andika memasang pada bagian bawah sedangkan korban dan satu rekan lainnya memasang pada bagian atas papan iklan," tuturnya.

Malang bagi korban, ketika korban sedang melumuri lem fox di pojok kiri atas kerangka besi papan iklan  dengan cara berdiri di atas atap lantai dua toko tiba-tiba mendengarkan korban bertiak kesakitan dan melihat percikan api warna biru di sekitar tubuh korban.

"Sesaat kemudian api biru itu padam dan tubuh korban mengeluarkan asap dan korban dengan tubuh kaku jatuh ke arah belakang di atas atap seng," jelas Kasat.

Melihat kejadian itu, rekan korban  langsung berteriak minta tolong, sehingga mengundang perhatian banyak warga dan berkumpul di sekitar TKP.

VIDEO: Proses Evakuasi Seorang Pria Diduga Kesetrum di Pasar Sambas

Halaman
12
Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved