Komisioner KPU Berkunjung ke DPRD Sintang, Bahas Kesiapan dan Tahapan Pemilukada

Saat ini kata Hazizah, tahapan pemilu sudah sampai pada tahap rekrutmen badan Ad Hoc di lapangan.

Komisioner KPU Berkunjung ke DPRD Sintang, Bahas Kesiapan dan Tahapan Pemilukada
Tribunpontianak.co.id/ EVY
┬áKetua DPRD Sintang, Florensius Ronny menerima kunjungan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sintang di ruang rapat Ketua DPRD di kompleks Sekretariat DPRD Sintang, Senin (20/01). 

SINTANG -Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny menerima kunjungan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sintang di ruang rapat Ketua DPRD di kompleks Sekretariat DPRD Sintang, Senin (20/01).

Agenda pertemuan antara komisioner KPU dan DPRD untuk membahas sejumlah hal terakit kesiapan maupun tahapan pemilukada serentak 2020.

Menurut Ronny, Pilkada merupakan pesta demokrasi agenda bersama. Sudah sewajarnya ketika ada persoalan di lapangan, juga diselesaikan bersama-sama.

Rony juga memastikan, siap membantu dan memfasilitasi dan berkoordinasi untuk mensukseskan agenda pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Sintang.

KPU Sekadau Buka Pendaftaran PPK, Ini Tanggal dan Persyaratannya

“Tentunya jika ada kendala yang muncul seiring dengan berjalannya persiapan pesta demokrasi di Sintang kita selesaikan bersama. Kita yakin bahwa dengan koordinasi yang baik antara kita - KPU - pemerintah daerah pemilihan Bupati Sintang tahun 2020 akan berjalan dengan baik dan lancar," ujar Ronny.

Ketua KPU Sintang, Hazizah mengungkapkan agenda audiensi ke DPRD Sintang berkaitan persiapan jelang Pemilihan Bupati Sintang bulan September 2020 mendatang.

Saat ini kata Hazizah, tahapan pemilu sudah sampai pada tahap rekrutmen badan Ad Hoc di lapangan. “Tahapan berjalan sesuai jadwal,” katanya.

Menurut Hazizah, kendala dalam tahapan pemilu pasti ada. Akan tetapi, dengan kerjasama semua pihak, dia yakin dapat berjalan lancar.  

“Kendala pasti adalah, tapi dengan kerjasama kita yakin akan teratasilah. Langkah koordinasi akan terus kami jalin dengan pihak terkait dalam mengatasi kendala yang muncul,” jelasnya. 

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved