VIDEO: DPC PDI Perjuangan Kubu Raya Bidik 12 Kursi di Pemilu 2024

Target kita sesuai dengan target DPD 12 kursi untuk perolehan kursi di Pemilu 2024 kedepan

PONTIANAK - Ketua DPC PDI Perjuangan Kubu Raya, Agus Sudarmansyah menegaskan akan bekerja keras untuk berhasil meraih 12 kursi pada pemilu 2024 sesuai arahan tingkat DPD.

"Target kita sesuai dengan target DPD 12 kursi untuk perolehan kursi di Pemilu 2024 kedepan," kata Agus, Sabtu (18/01/2020).

Lanjut dikatakannya, jika satu diantara upaya mencapai hal tersebut, pihaknya akan merekrut kader ataupun pengurus tingkat bawah dengan selektif.

"Kita mengikuti aturan apalagi sudah dipandu aturan partai 09, terkait mekanisme perekrutan pengurus anak ranting dan pengurus ranting, pasti kita akan sesuai dengan jalan partai," kata Agus Sudarmansyah.

Sujiwo Tegaskan PDI Perjuangan Kalbar Solid

"Artinya orang-orang yang kita rekrut untuk mengisi pengurus ranting dan anak ranting itu pasti orang yang sudah kita seleksi dengan ketat, utama sekali terkait loyalitas terhadap partai," tambah Agus Sudarmansyah.

Terlebih, ia mengatakan jika di DPC PDI Perjuangan Kubu Raya juga sudah solid.

"Kubu Raya sudah clean and clear tidak ada lagi kubu-kubuan, dinamika di dalam proses politik itu biasa, apakah itu proses pemilihan pengurus baik ditingkat ranting, PAC, DPC, DPD dan dinamika menghadapi pemilu biasa dalam parpol. PDI Perjuangan partai yang sudah teruji dan terbukti dinamika itu teratasi dan berikutnya tentu solid bergerak," paparnya.

Lebih lanjut, Agus pun mengatakan jika pihaknya akan segera mengatur jadwal untuk pembentukan jajaran dibawah dan konsolidasi hingga tingkat cabang.

"Kita akan menyusun schedule, pemetaan wilayah, pemetaan pengurus ranting, anak ranting, baru schedule musyawarah ranting dan anak ranting kemudian pada akhirnya musyawarah tingkat cabang," kata Agus Sudarmansyah.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved