Breaking News:

Indonesia Masters 2020

Ratchanok Intanon Tambah Rekor Hattrick Carolina Marin Seusai Gagal Juara Indonesia Masters 2020

Ratchanok Intanon menambah rekor gagal Carolina Marin menjadi tiga kali atau hattrick ketika berhasil menjadi juara Indonesia Masters 2020.

Penulis: Haryanto | Editor: Haryanto
Twitter Resmi BWF/@bwfmedia
Pebulutangkis Spanyol, Carolina Marin 

Tunggal putri asal Thailand, Ratchanok Intanon menambah rekor gagal Carolina Marin menjadi tiga kali atau hattrick ketika berhasil menjadi juara Indonesia Masters 2020.

Intanan, yang merupakan tungga putri berperingkat lima dunia tersebut sukses mengalahkan Marin dengan skor 21-19, 11-21, 21-18, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020) sore.

Marin yang merupakan peraih emas Olimpiade 2016 di Brazil itu kalah pada pertandingan ketat dalam rentang waktu 1 jam 20 menit.

Pebulutangkis Spanyol itu pun kembali gagal mewujudkan ambisinya yang selalu lolos ke final Indonesia Masters dalam tiga tahun terakhir.

Sedangkan bagi Intanon, capaian ini sekaligus mempertegas dominasinya atas Marin dengan catatan tujuh kali kemenangan dari 11 pertemuan yang telah berlangsung.

Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra di Final Indonesia Masters 2020, The Daddies Terakhir Kali Menang 2016

Jalannya Pertandingan

Carolina Marin berhasil membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama untuk unggul atas Intanon.

Perlawanan ditunjukkan oleh Intanon untuk menyamakan kedudukan untuk kedua kalinya setelah pukulannya gagal dibendung dengan sempurna oleh Marin.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Anthony Tak Pikirkan Beban Mr Runner-up

Pertandingan berjalan sengit tatkala kedua tunggal putri tersebut saling bergantian mencetak angka untuk menyamakan kedudukan.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved