Polisi Amankan Tiga Tersangka Sabu, Ini Barang Bukti Yang Disita

Kemudian pengembangan dilakukam terhadap tersangka H di Desa Bungkang, Kecamatan Sekayam.

Polisi Amankan Tiga Tersangka Sabu, Ini Barang Bukti Yang Disita
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Kapolres Sanggau, AKBP Raymond Marcellino Masengi 

SANGGAU - Jajaran Polsek Sekayam mengamankan tiga terduga pelaku tindak pidana narkotika jenis shabu di satu diantara penginapan di Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Jumat (17/1/2020). Ketiga tersangka adalah Ar, H, dan Ab

"Barang bukti yang diamanman berupa satu tas besar warna biru, satu tas kecil warna merah hitam, tiga unit handphone merk nokia warna biru, Maxtron warna hitam dan Oppo A5 S warna merah, 30 bungkus sedang dalam dua bungkus besar diduga berisi narkoba jenis sabu,"kata Kapolres Sanggau, AKBP Raymond Marcellino Masengi melalui telpon selulernya, Minggu (19/1/2020).

Kronologis kejadian, lanjutnya, setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku dan barang bukti di satu diantara penginapan di Sekayam, kmudian anggota langsung ke TKP dan melakukan pengeledahan.

"Dan ditemukan tersangka Ar dan dua bungkus teh tarik dan white cofee diduga berisikan narkoba jenis sabu disimpan didalam tas kecil warna merah. kemudian dimasukkan dalam tas besar warna biru, "ujar Raymond Marcellino Masengi.

Kemudian pengembangan dilakukam terhadap tersangka H di Desa Bungkang, Kecamatan Sekayam.

Dan selanjutnya dilakukan terhadap tersangka Ab di di sebuah hotel di Balai Karangan.

"Terhadap tersangka dan barang bukti saat ini berada di Polsek Sekayam. Dan pengembangan sedang dilaksanakan," pungkasnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved