Honda Jazz Picu Tabrakan Beruntun

BREAKING NEWS - Pengemudi Honda Jazz Tabrak 7 Motor Ditetapkan Tersangka, Postif Narkoba

Tepat didepan STIE Pontianak yang bersangkutan hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya.

BREAKING NEWS - Pengemudi Honda Jazz Tabrak 7 Motor Ditetapkan Tersangka, Postif Narkoba
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah saat tunjukkan hasil pemeriksaan pengemudi mobil yang tubruk 7 pengendara motor. Selasa (14/1/2020). 

PONTIANAK - Pengemudi Honda Jazz B 2965 KBC inisial AM ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Sultan Hamid 2 Pontianak, Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Senin (13/01/2020) pagi WIB.

AM ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan yang mengakibatkan tujuh pengendara kendaraan roda dua menjadi korban.

Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah mengungkapkan, saat kejadian Honda Jazz datang dari arah jalan Tanjung Raya Pontianak hendak menuju Jembatan Landak Pontianak kemudian ke Jalan 28 Oktober.

Tepat di depan STIE Pontianak yang bersangkutan hendak mendahului kendaraan di depannya.

Honda Jazz Tabrak 7 Sepeda Motor di Depan Kampus STIE Pontianak, Polisi Periksa Pengemudi Mobil

Namun naas, saat AM mengambil lajur kanan, dari arah berlawanan banyak kendaranan lain juga sedang melaju.

"Saat mengambil jalur kanan, AM ini berpapasan dengan jalur orang yang berlawanan arah, sehingga kecelakaan terjadi dan dalam kecelakaan itu terhitung tujuh kendaraan. Tapi yang satu itu tidak mengalami kerusakan, sehingga yang terinventarisir di kami, ada enam kendaranan," kata Kompol Salbiah.

Akibat kecelakaan tersebut, Kasat Lantas menyebutkan dua di antara pengendara sepeda motor yang tertabrak mobil AM mengalami cedera serius yakni patah tulang hingga harus dirawat di rumah sakit.

Adapun korban yang alami patah tulang tangan merupakan Polwan dari Polres Kapuas Hulu dan yang mengalami patah kaki seorang pelajar.

"Yang cedera serius dua orang, satu anggota dari Polres Kapuas Hulu, atas nama Dat Ajmaja itu masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara mengalami patah tulang tangan. Kemudian ada Yufita pelajar mengalami patah kaki kanan. Korban yang lain lecet-lecet dan sudah kembali ke rumah," kata Kompol Syarifah.

Kompol Syarifah Salbiah mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan tes urin ternyata AM positif mengonsumsi narkoba sebelum mengendarai mobilnya.

Halaman
1234
Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved