Tanjungpura Permai Geger

Temuan Mayat di Tanjungpura Permai Kubu Raya, Keluarga Enggan Lakukan Autopsi

Kemudian, dari Informasi yang didapatnya, Kapolsek mengungkapkan bahwa korban memiliki riwayat penyakit gula darah yang cukup parah.

Temuan Mayat di Tanjungpura Permai Kubu Raya, Keluarga Enggan Lakukan Autopsi
TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO
Kapolsek Sungai Raya Kompol Ida Bagus G Sinung saat di wawancarai awak media di RS Bhayangkara / Anton Sujarwo Pontianak. Senin (13/1/2020). 

PONTIANAK - Kapolsek Sungai Raya Kompol Ida Bagus G. Sinung mengatakan bahwa pihak keluarga dari mayat yang ditemukan di rumahnya di komplek Tanjungpura Permai, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya enggan melakukan autopsi, Senin (13/1/2020)

Pihak keluarga telah ikhlas akan kepergian korban dan enggan melakukan otopsi terhadap jenazah korban.

"Selanjutnya kita serahkan jenazah korban kepada pihak keluarga, dan dari pihak keluarga korban sendiri tidak berkenan untuk di lakukan otopsi, jadi setelah ini akan di makamkan sesuai dengan agama yang mereka anut," jelas Kapolsek.

BREAKING NEWS - Warga Temukan Petrus Johan Tewas di Kamarnya, Polisi Amankan Obat-obatan

Kemudian, dari Informasi yang didapatnya, Kapolsek mengungkapkan bahwa korban memiliki riwayat penyakit gula darah yang cukup parah.

"Dari keluarga korban juga menyampaikan bahwa korban ini mengidap penyakit gula darah tinggi, 600 lebih, bahkan tidak terdeteksi," tutupnya.

Hasil Pemeriksaan

Ahli forensik Kalbar, dr. Monang Siahaan M. Ked (For), Spf mengungkapkan hasil pemeriksaan luar terhadap jasad laki-laki yang ditemukan terbujur kaku di kamar rumahnya, korban telah meninggal dunia sekira 2 sampai 3 hari.

Diketahui bahwa korban ditemukan warga di kamar rumahnya yang terletak di Komplek Tanjungpura Permai, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Senin (13/1/2020).

"Dari kondisi tubuh yang dilihat, Kita lihat muncul yang namanya aroma, artinya apa jenazah ini sudah meninggal 2 sampai 3 hari," ungkapnya.

Selanjutnya, ahli forensik satu-satunya di Kalbar itu juga menyampaikan bahwa dari hasil pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Halaman
123
Penulis: Ferryanto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved