Sehari Polsek Sandai Amankan 4 Tersangka Narkotika dan 27 Kantong Klip Berisi Serbuk Putih

Kapolres Ketapang AKBP RS Handoyo melalui Kapolsek Sandai AKP H Riwayansyah ketika dikonfirmasi

Sehari Polsek Sandai Amankan 4 Tersangka Narkotika dan 27 Kantong Klip Berisi Serbuk Putih
Istimewa/Dok. Polsek Sandai
Empat orang warga yang diamankan jajaran Polsek Sandai karena diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika beserta barang bukti. 

KETAPANG - Sehari, jajaran Polsek Sandai berhasil meringkus 4 orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika di Tempat Kejadian Perkara (TKP) berbeda Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (11/01/2020).

Penangkapan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sandai Ipda Henra Gunawan berawal dari informasi masyarakat bahwa telah terjadi transaksi narkotika di Desa Sandai, Kecamatan Sandai.

Kapolres Ketapang AKBP RS Handoyo melalui Kapolsek Sandai AKP H Riwayansyah ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan 4 orang pelaku penyalahgunaan narkotika di Desa Sandai dan di Desa Istana Kecamatan Sandai.

Kasus Narkotika dan Perjudian Meningkat di Mempawah, Polisi Ungkap Penyebabnya

"Pelaku yang diamankan yaitu, SU (39), YEM (22), RD (46) ketiganya diamankan di Desa Sandai pada Sabtu (11/01) sekitar pukul 13.00 Wib dalam satu rumah. Saat dilakukan penggerebekan dan pemeriksaan di badan ketiganya ditemukan dua kantong klip kecil transparan berisi serbuk kristal yang diduga narkotika jenis sabu-sabu," kata Riwayansyah, Senin (13/01).

Selanjutnya sekitar pukul 16.00 Wib, jajaran Polsek Sandai juga berhasil menangkap AL (38) yang mana berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah kediaman AL telah terjadi transaksi narkotika.

"Atas informasi tersebut polisi melakukan pengecekan terhadap lokasi yang dimaksud kemudian dilakukan penggerebekan dan didapati 25 kantong klip transparan berisi serbuk kristal bening diduga sabu-sabu yang berada di dalam saku celana AL," jelasnya.

Selanjutnya keempat pelaku beserta barang bukti dibawa telah dibawa ke Mapolsek Sandai untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dilimpahkan perkaranya ke kepada Satres Narkoba Polres Ketapang.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved