Kento Momota Alami Luka Ringan Setelah Kecelakaan di Maju Expressway Malaysia

Tak hanya Kento Momota, pemain badminton lainnya, William Thomas dan Hirayama Yu dan Morimoto Arkifumi juga mengalami cedera.

Kento Momota Alami Luka Ringan Setelah Kecelakaan di Maju Expressway Malaysia
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, dan Kento Momota saling berpelukan seusai menjalani laga final BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019). 

Pemain bulutangkis nomor satu dunia, Kento Momota dikabarkan mengalami luka ringan setelah mobil yang ditumpanginya menabrak truk kontainer di KM13.7 MEX Expressway, Malaysia, Senin (13/1/2020).

Tak hanya Kento Momota, dalam rombongan itu juga ada staff pelatih Jepang, Yu Hirayama dan Arkifuki Morimoto, serta court official Badminton World Federation (BWF) William Thomas dari Inggris.

Sementara itu, pengemudi mobil yang membawa Kento Momota dan rombongan, tewas di lokasi kejadian.

Direktur Departemen Kebakaran dan Penyelamatan Selangor (Bomba) Norazam Khamis mengatakan, tabrakan terjadi setelah mobil yang ditumpangi Kento Momota menabrak bagian belakang truk.

Kento Momota Kecelakaan di Jalan Tol Malaysia

Akibatnya, mobil yang ditumpangi pemain bulutangkis itu masuk ke bagian bawah belakang truk.

Pihak Bomba menerima informasi sekitar pukul 04.57 pagi waktu Malaysia.

“Kami menerima laporan tentang van turis menabrak bagian belakang truk seberat 30 ton yang penuh dengan tanah, di mana empat korban menderita luka ringan, dan pengemudi tewas di lokasi kejadian," kata Norazam dilansir Malaymail.

Menurutnya, kecelakaan itu terjadi ketika van menuju ke arah Putrajaya, dalam perjalanan ke Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Penulis: Nasaruddin
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved