PT Jasa Raharja Kalbar

Tak Perlu Khawatir, 36 Rumah Sakit Sudah Terkoneksi dengan Jasa Raharja Kalbar

Pihaknya berharap dengan adanya kerja sama ini dapat mempermudah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat. Tak Perlu Khawatir, 36 Rumah Sakit Sudah Terkoneksi dengan Jasa Raharja Kalbar. 

PONTIANAK - Guna meningkatkan dan mempercepat penanganan kepada korban kecelakaan lalu lintas.

PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat telah menjalin kerja sama dengan 36 rumah sakit yang tersebar di seluruh wilayah Kalimantan Barat.

Sebanyak 36 rumah sakit tersebut tersebar di tiga wilayah kerja Jasa Raharja Kalbar yakni di wilayah kerja Loket Cabang berjumlah 17 rumah sakit, wilayah Perwakilan Singkawang 9 rumah sakit, dan wilayah Perwakilan Sintang 10 rumah sakit.

Jasa Raharja Kalbar Serahkan Bantuan Kepada Penyandang Difabel

"Selama tahun 2019 kami telah melakukan kerja sama dengan 36 rumah sakit yang tersebar di Kalimantan Barat, sebagai bentuk pelayanan bagi korban kecelakaan lalu lintas sehingga nantinya biaya rawatan korban kecelakaan akan menjadi urusan Jasa Raharja dengan maksimal Rp 20.000.000,00," ujar Regy.

Pihaknya berharap dengan adanya kerja sama ini dapat mempermudah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan.

“Semua biaya rawatan menjadi urusan Jasa Raharja dan Rumah Sakit sesuai dengan batas maksimal jaminan Jasa Raharja," tutupnya.

I Loket Cabang

1. RS. Dr. Soedarso Pontianak

2. RSU. Antonius Pontianak

3. RS. Anton Soedjarwo Bhayangkara

Halaman
1234
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved