Kartu Peserta Ujian CPNS Ketapang Sudah Bisa Dicetak, BKPSDM Beberkan Lokasi Tes

Sebagai satu di antara syarat mengikuti tes SKD, peserta diwajibkan memiliki dan membawa kartu peserta ujian saat mengikuti tes nanti.

Kartu Peserta Ujian CPNS Ketapang Sudah Bisa Dicetak, BKPSDM Beberkan Lokasi Tes
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Kabid Pengadaan dan Mutasi ASN BKPSDM Kabupaten Ketapang, Endo 

KETAPANG - Seleksi penerimaan CPNS 2019 di Kabupaten Ketapang akan memasuki tahap tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang rencananya akan dilaksanakan bulan Februari 2020 mendatang.

Sebagai satu di antara syarat mengikuti tes SKD, peserta diwajibkan memiliki dan membawa kartu peserta ujian saat mengikuti tes nanti.

Untuk kartu peserta ujian, pada hari ini Senin (06/01/2020) para peserta yang mendaftar di Kabupaten Ketapang telah bisa mendownload dan mencetak kartu ujiannya melalui akun masing-masing peserta.

"Ya sudah bisa dicetak hari ini. Untuk jadwal pelaksanaan belum ada, tetapi akan kita informasikan kembali jika sudah ada kabar dari pusat," kata Kabid Pengadaan dan Mutasi ASN BKPSDM Kabupaten Ketapang, Endo, Senin (06/01/2020).

UPDATE Tes CPNS - Undah Kartu Ujian Tak Tercantum Waktu dan Lokasi Tes, Berikut Solusi BKN!

Untuk lokasi sendiri Endo mengatakan pihaknya akan menggunakan SMKN 2 Ketapang untuk pelaksanaan ujian SKD berbasis Computers Assisted Test (CAT).

Hal tersebut dikarenakan ruangan yang biasa digunakan pelaksanaan ujian berbasis CAT di kantor sempat terkena musibah kebakaran pada tahun lalu.

"Ya karena musibah kebakaran kemarin, jadi kita terpaksa menumpang di SMKN 2. Dan kami juga sudah koordinasi dengan pihak sekolah dan pihak sekolah menyetujui," timpalnya.

Waktu Validasi Kartu Ujian CPNS Pontianak

Kepala Bidang Mutasi dan Pengadaan Aparatur BKPSDM Kota Pontianak Heri Adha mengatakan para peserta CPNS 2019 yang telah dinyatakan lulus administrasi.

Selanjutnya mulai dapat melakukan proses validasi kartu ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Kantor BKPSDM Kota Pontianak.

Halaman
12
Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved