K Pop

BTS Raih Daesang di Golden Disc Awards, Jimin Ungkap Terima Kasih ke ARMY

Pendiri dan produser Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk, menerima penghargaan atas nama BTS.

Penulis: Dhita Mutiasari | Editor: Dhita Mutiasari
Instagram/ @bighit_ent
BTS Raih Daesang di Golden Disc Awards, Jimin Ungkap Terima Kasih ke ARMY 

BTS Raih Daesang di Golden Disc Awards, Jimin Ungkap Terima Kasih ke ARMY

Grup K-Pop BTS kembali meraih sukses dengan memenangkan penghargaan Golden Disc Awards ke-34.

Golden Disc Awards ke-34 digelar sejak Sabtu, 4 Januari 2020 atau menjadi hari pertama Penghargaan yang berlangsung  di Gocheok Sky Dome di Seoul.

V BTS Alami Insiden Tersandung di Panggung Golden Disc Awards, Reaksi Spontan Jin Tuai Pujian

Bagian pertama dari acara dua hari ini berfokus pada pengakuan pencapaian dalam rilis musik digital, dan penghargaan terbesar malam itu adalah Grand Prize.

Sementara idol K-Pop yang hadir di acara tersebut termasuk (G) I-DLE, ASTRO, TWICE, MONSTA X, SEVENTEEN, GOT7, BTS, Gummy, dan NU’EST .

Setelah memenangkan Bonsang untuk kesuksesan mereka dalam musik digital pada tahun 2019, BTS diumumkan sebagai pemenang Daesang (grand prize) malam itu.

Pendiri dan produser Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk, menerima penghargaan atas nama BTS mewakili BTS pada hari ke-1 Disc Awards ke-34 digelar sejak Sabtu, 4 Januari 2020

"Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada BTS dengan tulus karena menjadi bintang dari Grand Prize Digital Song," komentar Bang Shi Hyuk.

BTS Tak Terkalahkan di Puncak Deretan Boyband K-Pop Terpopuler Januari 2020, Cek Daftar Idol Lainnya

“Minggu lalu, saya menghadiri konser Park Jin Young. Ketika saya pergi ke sana, saya menjadi sangat tersentuh ketika saya mengingat kembali suasana hati, dan bahkan aroma studio tempat kami bekerja bersama 20 tahun yang lalu.

Sekarang saya berpikir tentang BTS, sudah tujuh tahun sejak debut mereka.

Keberhasilan yang mereka raih hingga saat ini sungguh luar biasa, dan saya yakin mereka akan mencapai hal-hal yang lebih besar di masa depan juga, tetapi saya pikir dalam 13 tahun, mereka masih bisa tertawa dengan saya sebagai kita bicara tentang musik.

"Saya berharap mereka akan terus menjadi penyanyi yang suka musik, dan saya berdoa agar BTS dapat terus membuat musik dengan bahagia,"ujarnya

Dia melanjutkan, “Sekarang saya akan membaca surat yang ditulis oleh para anggota untuk para penggemar:‘ Kepada ARMY di seluruh dunia yang menyukai musik kami, terima kasih banyak.

Kami akan terus bersama Anda melalui musik kami pada tahun 2020, dan di masa depan juga. Selama ARMY ada di sana untuk mendengarkan musik kami, BTS senang, dan BTS akan senang,"ujarnya

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved