SSCASN Terkini

CATAT Lokasi Pelaksanaan SKD CPNS 2019 Pemkot Pontianak

Bahkan seluruh hasil tes nantinya akan dibawa seluruhnya oleh panitia dari pusat.

CATAT Lokasi Pelaksanaan SKD CPNS 2019 Pemkot Pontianak
Screenshot kalbarprov.go.id
Pengumuman Hasil SKD CPNS Provinsi Kalimantan Barat 2018 

PONTIANAK - Kepala Bidang Mutasi dan Pengadaan Aparatur BKPSDM Kota Pontianak Heri Adha menuturkan pemerintah Kota Pontianak melalui BKPSDM telah menjalin kerja sama dengan Politeknik Tonggak Equator Pontianak untuk penggunaan Laboratorium Komputer untuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2019 pada akhir Januari 2020 atau Februari 2020 mendatang.

"Alhamdulillah kita sudah bekerjasama dengan Politeknik Tonggak Equator dan telah memenuhi syarat sarana prasarana seperti komputer dan gedungnya. Seperti tahun lalu," ujarnya.

Ia menerangkan bahwa panitia seleksi di daerah hanya menyiapkan sarana dan prasarana tes untuk para peserta. Seluruh soal dan pengawasan saat pelaksanaan tes seluruhnya berasal panitia pusat.

Bahkan seluruh hasil tes nantinya akan dibawa seluruhnya oleh panitia dari pusat.

Pengamat Untan Berikan Tips Jika Mau Lulus Tes CPNS

BKPSDM Kota Pontianak sebagai Panitia Seleksi Daerah telah menyusun waktu pelaksanaan SKD yang dijadwalkan pada rentang waktu 27 Januari 2020 hingga 28 Februari 2020 mendatang.

Kendati demikian, Heri Adha menjelaskan para pelamar dapat memantau terus informasi waktu pelaksanaan tes SKD di Portal BKN dan Website Pemkot Pontianak.

"Pelaksanaan SKD dan SKB masih menunggu informasi resmi dari BKN. Jika ada perubahan jadwal dan tahapan seleksi akan diumumkan melalui website sscn.bkn.go.id," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved