Liga 2

BLAK-Blakan Phillip Hansen Pelatih PSMS Medan di Liga 2 2020, Ini Target, Alasan & Pemain Incaran

Pelatih PSMS Medan, Philip Hansen yang baru ditunjuk sudah memiliki target dan kriteria pemain yang menjadi incaran dalam mengarungi Liga 2 2020.

BLAK-Blakan Phillip Hansen Pelatih PSMS Medan di Liga 2 2020, Ini Target, Alasan & Pemain Incaran
Tribun Medan/Ilham
BLAK-Blakan Phillip Hansen Pelatih PSMS Medan di Liga 2 2020, Ini Target, Alasan & Pemain Incaran 

Pelatih PSMS Medan, Philip Hansen yang baru ditunjuk sudah memiliki target dan kriteria pemain yang menjadi incaran dalam mengarungi Liga 2 2020.

Usai diperkenalkan oleh Manajemen di Sekretariat PSMS Medan, di Kebun Bunga, Jumat (3/1/2020), Philip sudah langsung blak-blakan soal target tersebut.

Selain bicara soal target dan pemain incarannya, Philip Hansen juga mengungkapkan alasannya memilih tim Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan sebagai pelabuhannya.

"Saya pilih PSMS ini karena melihat kebersamaan yang kuat dan kemauan yang tinggi. Belum ada saya dapatkan kebersamaan ini di Pekanbaru sebelumnya. Nah ini salah satu faktor memilih mau jadi pelatih," kata Philip dikutip dari Tribunmedan.com, pada Jumat (3/1/2020).

UPDATE PSMS Medan - Saktiawan Sinaga Beri Kode Philip Hansen Pelatih Ayam Kinantan, Posting Foto

KABAR Sriwijaya FC - Kapten Persib Supardi Sudah Mau, Pelatih Budiardjo Boyong 13 Pemain Persik

Mantan Pelatih PSPS Riau ini sangat berhasrat membawa PSMS ke Liga 1. Ia siap mengembang target yang diminta manajemen untuk promosi ke Liga 1.

"Saya datang ke Medan dengan cara melamar. Bukan karena semata-mata dekat atau yang lainnya. Saya profesional, sampaikan target dan program kepada manajemen. Tentu saya sangat siap membawa target PSMS ke Liga 1 itu," ungkapnya.

Selain itu, Philip merasa menukangi tim Ayam Kinantan tak asing. Ia sudah sangat kental dengan gaya permainan dan karakter PSMS.

"Saya juga tak asing dengan PSMS. Saya sudah kenal karakter gaya permainan PSMS, karena saya juga pernah main di Medan. Makanya saya juga meminta dukungan dan doa kepada semuanya untuk mencapai target PSMS ini," katanya.

Liverpool Sedikit Lagi Lampaui Rekor Chelsea Tak Terkalahkan Liga Inggris, Nomor 1 Klub asal London

Pemain Incaran

Usai didapuk, ia pun akan mengemban tugas berat untuk membawa tim Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 2021 mendatang.

Halaman
123
Penulis: Haryanto
Editor: Haryanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved