Anak Kandung Bunuh Ibu di Sragen, Berikut Motif dan Kronologinya!

Daliyem (50), warga Dukuh Barong, RT 006, Desa Pendem, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, Jawa Tengah, tewas setelah dianiaya oleh anak kandung.

(KOMPAS/DIDIE SW)
Ilustrasi Pembunuhan 

Daliyem (50), warga Dukuh Barong, RT 006, Desa Pendem, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, tewas setelah dianiaya oleh anak kandungnya, Hendriyanto (36).

Berdasarkan informasi dari kepolisian, peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal itu terjadi pada Rabu (1/1/2019) sekitar pukul 22.00 WIB.

Awalnya, suami korban, Sadiyo (60), masuk ke kamar istrinya dan mendapati korban sudah bersimbah darah di atas tempat tidur.

Sadiyo berteriak histeris dan meminta tolong kepada tetangga sekitar rumah korban.

Pemutilasi dan Pembakar PNS di Banyumas Tertunduk dan Menangis Seusai Divonis Mati

Pembunuh Mahasiswi Akper di Sidoarjo Ternyata Rekan Kuliahnya, Berikut Motif dan Kronologinya!

Teriakan itu didengar tetangga korban, Sri Mulyani (43) dan Surahmin (46). Mereka langsung mendatangi rumah Sadiyo yang dalam keadaan menangis di kamar tidur korban.

Sedang korban sudah dalam keadaan tergeletak di atas tempat tidur dengan posisi terlentang.

"Korban yang sudah keadaan tak sadar dibawa ke rumah sakit RS Yaksi Gemolong Sragen," kata Pjs Kasubbag Humas Polres Sragen, AKP Suharno, Kamis (2/1/2020).

Setelah sampai di rumah sakit, korban korban meninggal dunia. Diduga korban meninggal saat sedang perjalanan menuju rumah sakit.

"Setelah dilakukan pemeriksaan tim medis RS Yaksi bersama tim identifikasi Polres Sragen, korban mengalami luka memar dan bengkak di wajah bagian mata kiri, punggung telapak tangan kanan memar," terang dia. 

FAKTA BARU Istri Lurah di Singkawang Dibunuh, Rekaman CCTV Cek Interaksi Korban Sebelum Dihabisi

BREAKING NEWS - Polisi Ungkap Fakta Baru Dugaan Pembunuhan Istri Lurah Sagatani Singkawang

Menurut Harno, pelaku mempunyai riwayat gangguan kejiwaan dan pernah dirawat di Rumah Sakit Jawa Daerah (RSJD) Surakarta.

Halaman
12
Editor: Haryanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved