Maut Istri Lurah

BREAKING NEWS - Polisi Ungkap Fakta Baru Dugaan Pembunuhan Istri Lurah Sagatani Singkawang

Namun pihaknya, belum dapat menyimpulkan apakah ini hanya kasus pembunuhan saja atau disertai unsur pencurian dengan kekerasan.

BREAKING NEWS - Polisi Ungkap Fakta Baru Dugaan Pembunuhan Istri Lurah Sagatani Singkawang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Zulkifli
Kapolres Singkawang beserta jajaran saat menggelar pers release akhir tahun di Mapolres Singkawang, Selasa (31/12/2019). 

SINGKAWANG - Polres Singkawang terus berupaya mengungkap kasus dugaan pembunuhan Agustini Susilawati (37), yang merupakan istri M Naziri, Lurah Sagatani di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Rabu (1/1/2019).

Dalam kejadian, korban ditemukan tergeletak bersimbah darah dikediamnya, Kelurahan Roban Singkawang Tengah, tepatnya di Jl Bukit Tiga, Gang Lereng Bukit , RT 25 RW 07, Minggu (29 /12/2019) tengah malam.

Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, mengatakan pihaknya sudah melakukan berbagai langkah penyidikan, untuk megungkap dugaan kasus pembunuhan istri Lurah Sagatani secepat mungkin.

Ia mengatakan, untuk dugaan perbuatan melawan hukum menghilangkan nyawa seseorang, yang dalam hal ini, diduga terjadi terhadap saudari Agustini Susilawati yang ditemukan tergeletak bersimbah darah dilantai ruang tengah rumahnya.

Sampai saat ini, penyidik telah melakukan langkah-langkah, di antaranya menyita barang bukti dirumah tempat kejadian perkara, seperti satu bilah golok, kemudian satu buah cobek, satu buah ulekan dalam keadaan patah, yang ada noda darahnya.

Kemudian beberapa pecahan piring berwarna biru.

Chat Terakhir Istri Lurah Sagatani Singkawang Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia Bersimbah Darah

Satu buah keset kaki berwarna ping, dan terdapat bercak darah.

Satu helai baju wanita, yang digunakan korban pada saat ditemukan dalam keadaan meninggal.

Satu helai celana kain berwarna hitam, yang ada noda darah dan satu buah bra berwarna cream, yang ada noda darahnya.

"Penyidik juga sudah melakukan langkah-langkah olah TKP, meminta visum et repertum dari rumah sakit," kata Kapolres disela kegiatan press release akhir tahun 2019 di Mapolres Singkawang, Selasa (31/12/2019)

Halaman
1234
Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved