K Pop

V BTS Berulang Tahun, Inilah Cara ARMY di Dunia Merayakan Hari Bahagia Sang Idola

Mereka juga mensponsori Festival Natal Seoul 2019 dan mampu menciptakan "purple zone" atau "zona ungu" ...

Penulis: Dhita Mutiasari | Editor: Dhita Mutiasari
Koreaboo
V BTS Berulang Tahun, Inilah Cara ARMY di Dunia Merayakan Hari Bahagia Sang Idola 

V BTS Berulang Tahun, Inilah Cara ARMY di Dunia Merayakan Hari bahagia Sang Idola

V BTS tepat berulang tahun hari ini, Senin (30/12/2019)

V akan berusia 25 tahun menurut perhitungan Korea.

ARMY di berbagai belahan dunia  telah menyiapkan banyak cara untuk merayakan hari bahagia idola mereka. 

Salah satunya, ARMY China menerangi langit di Kota Air Gubei dalam tampilan drone yang luar biasa sebagai bagian dari perayaan ulang tahun pertamanya.

Mereka juga mensponsori Festival Natal Seoul 2019 dan mampu menciptakan "purple zone" atau "zona ungu" khusus di acara tersebut untuk menghormati ulang tahunnya.

Sambut Ulang Tahun V BTS, ARMY Ubah Cheonggyecheon di Seoul Meriah Serba Ungu, Ternyata Ini Maknanya

Dilansir dari KpopStarz, V, yang telah memuncaki grup dalam volume pencarian selama enam tahun, memamerkan status tertinggi di China, terlepas dari fandom dan publik.

Acara untuk V diadakan tidak hanya di Korea tetapi juga di Amerika Utara dan Selatan, Eropa dan Asia, dan penggemar aktif memberi dan menjadi sukarelawan serta mengiklankan ulang tahun untuk mengirim ulang tahun yang lebih bermakna.

ARMY di Filipina menurut laporan media internasional tentang proyek untuk mendukung petani dan korban gempa.

Fansite V, "V Philippines," telah menarik perhatian media untuk mengembangkan ulang tahun menjadi acara yang lebih bermakna dengan melakukan proyek untuk mendukung petani dan korban gempa bumi di Filipina.

Dinamai "Dear Farmers: Love, V," atau  "Para Petani Yang Terhormat: Cinta, V," proyek ini memimpin dalam menerapkan pengaruh baik V dengan memberi informasi dan membantu petani Filipina menghadapi masalah di negara mereka.

Proyek ini dirancang untuk menyampaikan cinta V kepada petani yang menghadapi kesulitan dari penggemar yang cukup mencintai pedesaan dan alam untuk mengatakan bahwa bahkan impian masa kecil V adalah menjadi petani.

Dengan sumbangan yang dikumpulkan oleh penggemar, beras yang dibeli dari petani di daerah Mindoro lebih bermakna karena mengarah ke siklus yang baik yang dikirim ke penduduk Mindanao, yang terkena dampak gempa bumi.

Dengan kemurahan hati ini, fansite mendapat tanggapan dari para netizen di berbagai platform media sosial yang mengatakan, "Mengejutkan melihat bagaimana penggemar Filipina melakukan yang terbaik untuk merayakan ulang tahun V, dan sungguh luar biasa bahwa pengaruh V yang baik mengarah pada perbuatan baik para penggemar."tulisnya

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved