Razia Karaoke

Muda Mahendrawan Minta Polisi Dalami Dugaan Oknum Kades Tersandung Narkoba

Saya harap hal ini tidak di tutup-tutupi, karena kita sudah tahu, narkoba itu musuh bersama dan harus di berantas bersama

PONTIANAK - Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan berharap kepolisian daerah (Polda) Kalbar dapat mengusut dan mendalami keterlibatan oknum Kades di Kubu Raya yang terjaring razia Tempat Hiburan Malam, Sabtu (28/12/2019) dini hari.

"Saya berharap pak Direktur Reserse Narkoba dan jajaranya  mendalami keterlibatan oknum Kades tersebut, karena apakah itu termasuk dalam jaringan pengedar atau pengguna, meski bukan tidak besarn tapi dampaknya membahayakan generasi muda di desa yang dia pimpin," kata Muda Mahendrawan.

Lanjut, kedepan apabila terbukti bersalah tentu ada konsekuensinya sesuai prosedur yang berlaku, bila nantinya menjalani proses rehabilitasi, untuk sementara di hentikan dan jabatan Kades akan di isi oleh pejabat sementara dari kecamatan.

"Saya harap hal ini tidak di tutup-tutupi, karena kita sudah tahu, narkoba itu musuh bersama dan harus di berantas bersama," tegas Muda Mahendrawan.

Tes Urine Selama 2019 Capai 1750 Orang, Ngatiya: Naik 30,8 Persen dari Tahun 2018

Dan Bupati Muda juga akan berkoordinasi dengan kepolisian khusus membahas secara serius dalam pemberantasan narkoba khususnya di wilayah kabupaten Kubu Raya.

Ia pun sangat menyayangkan adanya oknum kades di jajaran kabupaten Kubu Raya yang terjaring razia THM dan berharap hal ini menjadi pelajaran bagi jajarannya yang ada di Pemkab Kubu Raya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved