Breaking News:

SSCASN Terkini

Langkah Berikutnya yang Perlu Diketahui Pelamar CPNS Setelah Lulus Seleksi Administrasi

Untuk itu Endo mengingatkan bagi para peserta yang lulus, untuk terus memantau perkembangan informasi dan pengumuman penting.

TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Petugas memeriksa kelengkapan berkas pelamar CPNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di kantor BKD Provinsi Kalimantan Barat, Jalan A Yani, Pontianak, Senin (25/11/2019). 

KETAPANG - BKPSDM Kabupaten Ketapang telah mengeluarkan hasil seleksi administrasi pada penerimaan CPNS tahun 2019 di Kabupaten Ketapang pada hari ini Senin (16/12/2019).

Pada hasil tersebut, sebanyak 622 pelamar yang dinyatakan tidak lulus dan 2615 pelamar yang dinyatakan lulus pada seleksi administrasi yang dilaksanakan pada bulan November lalu.

Kabid Pengadaan dan Mutasi ASN BKPSDM Kabupaten Ketapang, Endo menegaskan bagi peserta yang tidak puas dengan hasil seleksi administrasi karena dinyatakan tidak lulus, dapat melakukan sanggahan pada waktu sanggah dari tanggal 17-19 Desember.

Sedangkan bagi peserta yang dinyatakan lulus, diharapkan dapat mempersiapkan segala sesuatu untuk mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang dijadwalkan pada bulan Februari tahun 2020 mendatang.

Lolos Seleksi Administrasi, Begini Persiapan Pelamar CPNS Pontianak Hadapi Tahap Berikutnya

"Jadi setelah pengumuman ini, masing-masing peserta sudah dapat mencetak kartu peserta ujian. Akan tetapi untuk lokasi ujian belum ditentukan."

"Alangkah baiknya nunggu pengumuman selanjutnya. Karena di kartu itu biasanya sudah ada lokasinya," jelas Endo, Senin (16/12).

Untuk itu Endo mengingatkan bagi para peserta yang lulus, untuk terus memantau perkembangan informasi dan pengumuman penting lainnya melalui website http://sscasn.bkn.go.id atau http://bkpsdm.ketapangkab.go.id/?p=109.

Persiapan Pelamar CPNS Pontianak

Satu di antara Pelamar CPNS Kota Pontianak yang dinyatakan lulus Administrasi Asrul Darmawan mengaku bersyukur telah dinyatakan lulus administrasi.

Langkah selanjutnya yang akan dilakukan adalah memperbanyak persiapan untuk menghadapi tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang dijadwalkan pada Januari Tahun Depan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved