Berikan Kemudahan dan Paperless, Bank Mantap Kian Mantap Memanjakan Nasabah

Selain dipermudah dengan teknologi SBS, para nasabah juga dapat melakukan penarikan gaji pensiunnya di seluruh ATM ber plat merah.

Berikan Kemudahan dan Paperless, Bank Mantap Kian Mantap Memanjakan Nasabah - iwan-soeroto-bank-mandiri.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA 
Direktur IT and Operational PT.Bank Mandiri Taspen, Iwan Soeroto, menyampaikan kata sambutan dalam acara Relokasi Kantor PT.Bank Mandiri Taspen di Jalan A Yani, Pontianak, Senin (16/12/2019).
Berikan Kemudahan dan Paperless, Bank Mantap Kian Mantap Memanjakan Nasabah - midji-diserahkan-oleh.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Penyerahan cinderamata dari PT.Bank Mandiri Taspen kepada Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji yang diserahkan oleh Direktur IT and Operational PT.Bank Mandiri Taspen, Iwan Soeroto, dalam acara Relokasi Kantor PT.Bank Mandiri Taspen di Jalan A Yani, Pontianak, Senin (16/12/2019).
Berikan Kemudahan dan Paperless, Bank Mantap Kian Mantap Memanjakan Nasabah - tandatangani-prasastirelokasi.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menandatangani prasasti Relokasi Kantor PT.Bank Mandiri Taspen di Jalan A Yani, Pontianak, Senin (16/12/2019).

PONTIANAK - Bank Mandiri Taspen (Mantap) berikan beragam kemudahan pada para nasabah dengan memanfaatkan kemajuan digital dan paperless.

Direktur IT and Operation PT Bank Mandiri Taspen, Iwan Soeroto menyampaikan jika dari hasil survey yang telah dilakukan, sebanyak 40 persen pensiunan telah melek teknologi, sehingga kini yang dicari oleh para pensiunan ialah kenyamanan.

Ia menceritakan jika Bank Mantap memiliki Smart Branch System (SBS) yang dapat membantu para nasabah dengan efisien.

Penggunaan SBS sendiri terbilang sangat sederhana, hanya dengan melakukan autentifikasi dengan ATM maupun nomor KTP, nasabah sudah bisa melakukan transaksi, seperti transfer, penarikan, ataupun cek saldo.

Wabup Resmikan Kantor Kas Bank Mandiri Taspen di Ketapang

"Kita sekarang paperless (mengurangi kertas) karena sudah tidak lagi mengisi slip ke teller," ungkapnya kepada awak media.

Seandainya nasabah tersebut gagap teknologi, Bank Mantap akan dengan sigap memberikan pendampingan, sehingga prosesnya bisa berjalan lebih cepat.

Selain dipermudah dengan teknologi SBS, para nasabah juga dapat melakukan penarikan gaji pensiunnya di seluruh ATM ber plat merah.

Tak berhenti di situ saja, Bank Mantap juga memiliki teknologi mobile banking yang tak kalah canggih.

Foto bersama Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji dengan Direktur IT and Operational PT.Bank Mandiri Taspen, Iwan Soeroto, Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Pontianak, Andi Prasetio Nugroho dan tamu undangan dalam acara Relokasi Kantor PT.Bank Mandiri Taspen di Jalan A Yani, Pontianak, Senin (16/12/2019)
Foto bersama Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji dengan Direktur IT and Operational PT.Bank Mandiri Taspen, Iwan Soeroto, Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Pontianak, Andi Prasetio Nugroho dan tamu undangan dalam acara Relokasi Kantor PT.Bank Mandiri Taspen di Jalan A Yani, Pontianak, Senin (16/12/2019) (TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA )

Cukup dari rumah, para nasabah sudah bisa melakukan autentifikasi berkala dengan menggunakan autentifikasi biometrik wajah, ataupun suara.

"Kalau dulu harus datang melapor, sekarang dari rumah kita bisa autentifikasinya, pakai biometrik wajah, voice dan segala macam," tambahnya.

Ia menambahkan, jika ke depannya Bank Mantap akan melakukan gebrakan demi mempermudah para pensiunan mengambil dana pensiunnya.

Bank Mantap juga memiliki produk baru yang dinamakan Tabungan Si Mantap Tentukan Hadianya Sendiri (TSTH) yang memiliki tiga keuntungan.

"Keuntungan yang pertama yakni uang masih milik calon nasabah, yang kedua dapat hadiah dan yang ketiga dapat bunganya," beber Iwan. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved