Wabup Resmikan Kantor Kas Bank Mandiri Taspen di Ketapang

Saya atas nama pemerintah Kabupaten Ketapang menyampaikan ucapan selamat atas dibukanya bank mandiri taspen di ketapang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Wabup Drs H Suprapto S bersama Pimpinan PT Taspen KK ketapang peresmian kantor Taspen di Jalan DI Panjaitan Ketapang 

Wabup Resmikan Kantor Kas Bank Mandiri Taspen di Ketapang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang, Drs H Suprapto meresmikan Kantor Kas Bank Mandiri Taspen dan ditandai dengan pengguntingan pita bersama Pimpinan Bank Mandiri, serta pemotongan tumpeng.

Acara peresmian dihadiri juga Sekda, H Farhan, pimpinan, beserta jajaran kantor cabang mandiri taspen Ketapang, yang berlangsung di kantor cabang mandiri taspen jalan DI Panjaitan ketapang Rabu (20/02/2019).

Wabup Suparoto dalam sambutannya mengatakan Bank Mandiri Taspen merupakan perpaduan instansi pemerintah, yaitu kantor taspen dan bank mandiri yang telah bekerja sama untuk para ASNn, TNI, Polri dan Pensiunan.

Baca: Cap Go Meh Singkawang Raih Inventarisasi KIK-EBT dari Kemenkumham

Baca: Ketua Front Perjuangan Rakyat Ketapang Isa Anshari Resmi Bebas

Baca: Beri Ucapan Selamat, Hairiah: Semoga DPD MPM Kapuas Hulu Menjalankan Tugas dengan Baik

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Ketapang menyampaikan ucapan selamat atas dibukanya bank mandiri taspen di ketapang, dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bank mandiri dan kepada PT. Taspen yang telah membuka cabang pembantu disini," kata Wabup dalam sambutannya.

Dengan kehadiran bank ini, kedepannya menurut wabup para ASN dan TNI-Polri setelah pensiun bisa benar-benar merasakan manfaat dari keanggotaannya, serta tidak ada kata berhenti untuk berkarya.

“Para pensiunan tidak merasa tersingkirkan tetapi tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari meskipun tidak lagi aktif sebagai asn. Dengan demikian dapat mewujudkan ketapang yang berbudaya, maju, mandiri, aman, damai dan sejahtera “ ucap Wabup.

Suprapto juga berharap Bank Mandiri Taspen akan merekrut masyarakat kabupaten Ketapang menjadi karyawan, hal itu bisa sedikit membantu mengatasi masalah ketenagakerjaan di kabupaten Ketapang ini,

“Kita berharap agar mandiri taspen benar-benar dapat berkontribusi nyata dan konkrit bagi masyarakat sekitar,“ jelasnya.

Baca: Pengadilan Negeri Pontianak Menangkan Kepengurusan Yapandi Sebagai Pengurus Yarsi yang Sah

Baca: Tes Kecerdasan Dalam 1 Menit, Jawab 3 Pertanyaan Ini!

Wabup menambahkan pembukaan bank Mandiri Taspen memiliki arti penting dan strategis bagi perkembangan industri perbankan di kabupaten ketapang dan sekitarnya, sebagai bagian dari upaya perluasan akses masyarakat. Bank mandiri taspen ini merupakan langkah lanjutan dalam melayani masyarakat kabupaten ketapang secara luas bukan saja terbatas di kecamatan kota saja namun, juga menjangkau sampai ke daerah-daerah terutama ditujukan bagi pelaku umkm startup bisnis dengan suku bunga yang kompetitif.

“Saya berterima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bank Mandiri Taspen dengan dibukanya cabang ini saya optimis dan yakin bahwa ASN khususnya di Kabupaten Ketapang kedepan akan menjadi pengusaha," katanya.

Selain itu Suprapto menilai, keberadaan Bank Mandiri Taspen ini benar benar dapat berkomitmen untuk semua. Karena itu Wabup berharap agar keberadaan bank Mandiri Taspen ini dapat memberi berkah dan menjadi mitra yang baik bagi pemerintah Kabupaten Ketapang dan masyarakat.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved