Breaking News:

SSCASN Terkini

3915 Pelamar CPNS Sanggau Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi

Seleksi SKD akan dilaksanakan dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test ( CAT) yang akan dilaksanakan sebanyak lima sesi.

TRIBUNPONTIANAK/HENDRI CHORNELIUS
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP 

SANGGAU - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP menyampaikan sebanyak 3915 pelamar CPNS yang dinyatakan lulus seleksi administrasi atau memenuhi syarat.

"Sedangkan pelamar yang tidak dinyatakan tidak lulus atau tidak memenuhi syarat administrasi sebanyak 165 pelamar, "katanya, Senin (16/12/2019).

Ia menjelaskan, pelamar yang dinyatakan lulus administrasi seleksi administrasi akan diumumkan melalui situs online https://sscasn.bkn.go.id, https://bkpsdm.sanggau.go.id dan dapat mencetak kartu tanda peserta ujian secara mandiri.
"Pelamar yang dinyatakan tidak lulus atau tidak memenuhi syarat administrasi mempunyai hak untuk menyampaikan sanggahan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dalam jangka waktu tiga hari sejak tanggal 17-19 Desember 2019," ujarnya.

Keputusan terhadap sanggahan yang disampaikan pelamar yang dinyatakan tidak lulus atau tidak memenuhi syarat administrasi akan diumumkan melalui pengumunan Bupati setelah tujuh hari masa sanggah berakhir.

"Peserta yang dinyatakan lulus administrasi agar segera mencetak kartu tanda peserta ujian secara mandiri yang akan distempel/cap panitia seleksi penerimaan CPNS dilingkungan Pemkab Sanggau tahun anggaran 2019 pada saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), "ujarnya.

Seleksi SKD akan dilaksanakan dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test ( CAT) yang akan dilaksanakan sebanyak lima sesi setiap hari pada tanggal dan waktu yang akan ditentukan kemudian sesuai keputusan panitia
Seleksi nasional.

"Diharapkan kepada peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi untuk selalu memantau informasi berkenaan dengan  tanggal dan waktu pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) pada situs online https://sscn.bkn.go.id, https:/bkpsdm.sanggau.go.id dan papan pengumuman BPKSDM Sanggau," pungkasnya.

2.936 Pelamar CPNS Sintang Lolos

Panitia seleksi daerah penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Sintang hari ini mengumumkan hasil verifikasi administrasi.

Ada 2.936 jumlah pelamar yang lolos verifikasi administrasi dari 3.178 jumlah pelamar yang sudah mengisi formulir online.

Ada 195 pelamar yang dinyatakan tidak memenuhi syarat.  

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved