Hidangan Spesial Mantau Buah Naga Sapi Lada Hitam hadir di Mercure Pontianak

Namun pada Accor Culinary Journey ini, Mantau ini disajikan dengan saus sapi lada hitam yang sangat menggugah selera anda.

Hidangan Spesial Mantau Buah Naga Sapi Lada Hitam hadir di Mercure Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Mantau Buah Naga persembahan dari Accor Hotel Culinary Journey Kalimantan. 

PONTIANAK - Group perhotelan Accor tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi menghadirkan serta mengangkat menu makanan lokal agar semakin berkembang dan dikenal oleh banyak masyarakat.

Program ini dinamakan Accor Culinary Journey dan akan terus memperbaharui menu nya setiap tiga bulan sekali.

Mercure dan Ibis Pontianak City Center bersama dengan hotel–hotel di Kalimantan yang tergabung dalam group perhotelan Accor kini menampilkan kembali menu favorit terbaru yang penuh dengan inovasi yaitu Mantau Buah Naga Sapi Lada Hitam.

Mercure-Ibis Tawarkan Cashback hingga Rp 15 Juta di Wedding Expo Ayani Megamal

Mantau di Pontianak sangatlah diminati oleh masyarakat sekitar. Mantau dapat dinikmati dengan pilihan saus yang beragam.

Namun pada Accor Culinary Journey ini, Mantau ini disajikan dengan saus sapi lada hitam yang sangat menggugah selera anda.

Dengan tekstur daging lembut serta bumbu lada yang terasa dan dipadukan pada mantau yang pastinya dapat memanjakan lidah anda untuk mencicipinya.

Kelebihan lain dari mantau ini, ialah Buah Naga yang menjadi satu di antara bahan dari pembuatan mantau ini.

Buah naga memiliki kandungan yang baik bagi kesehatan sehingga sangat baik untuk dikonsumsi bagi kita semua. Tekstur dari mantau juga lembut dan gurih sangat pas bila dipadukan dengan bumbu saus lada hitam.

Mantau buah naga sapi lada hitam dapat dinikmati dengan harga IDR 100,000 dengan 3 Pcs mantau dan sapi lada hitam yang melimpah dan tersedia di outlet ebony restaurant dan untuk informasi serta pemesanan dapat menghubungi Rofa +62 (0) 852 4564 9505, Eko +62 (0) 852 5221 7712, (0561)577 888.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved