Mercure-Ibis Tawarkan Cashback hingga Rp 15 Juta di Wedding Expo Ayani Megamal

Pameran wedding ini dilaksanakan selama tujuh hari yang dimulai dari tanggal 27 November-3 Desember 2019, dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Mercure-Ibis Tawarkan Cashback hingga Rp 15 Juta di Wedding Expo Ayani Megamal
TRIBUN/FILE
Mercure-Ibis Pontianak City Center membuka booth wedding yang berlokasi di Atrium Ayani Megamal lantai dasar. 

PONTIANAK - Bagi para calon pengantin jangan bingung untuk merencanakan hari pernikahannya.

Oleh karena Mercure dan Ibis Pontianak City Center menyediakan layanan konsultasi bagi pasangan yang hendak merencanakan pernikahan di waktu mendatang.

Lirik Potensi Danau Senyabang, BI Inisiasi Jadi Objek Wisata hingga Budidaya Nila

Perempuan Kubu Raya Berharap Pemerintah Keluarkan Regulasi Tekan Kekerasan

Anda dapat langsung mengunjungi booth atau pameran wedding Mercure dan Ibis Hotel yang berlokasi di Atrium Ayani Megamal lantai dasar

Pameran wedding ini dilaksanakan selama tujuh hari yang dimulai dari tanggal 27 November-3 Desember 2019, dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

General Manager Mercure dan Ibis Pontianak City Center, Arman Widianto, menjelaskan Khusus pada wedding expo ini, Mercure dan Ibis menawarkan paket spesial dengan mendapatkan cashback hingga Rp 15 juta dengan keuntungan lainnya yang didapat dari wedding package ini.

“Keunggulan lainnya yaitu memiliki fasilitas ballroom yang dapat menampung hingga 1.700 pax dan fasilitas kamar Executive dan Bisnis Suite di hotel Mercure dan kamar standar untuk Ibis sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Mengenai kualitas pelayanan dari hotel berstandar bintang 4 dan bintang 3 ini tidak perlu diragukan lagi.

Mercure dan Ibis Pontianak City Center akan memberikan yang terbaik bagi Anda, Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi booth Mercure dan Ibis Pontianak City Center serta ajak keluarga serta sahabat Anda untuk datang dan mendapatkan keuntungan yang ditawarkan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (0561) 577 888 Mercure Pontianak City Center/ (0561) 810 7888 atau 0811 5703 158 Siat Kiung.

Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved