Mashudi Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Pemuda Pancasila Pontianak Utara

Mashudi yang kerab disapa Bang Lonjong ini terpilih secara aklamasi untuk memimpin Pemuda Pancasila Pontianak Utara.

Mashudi Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Pemuda Pancasila Pontianak Utara
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Pemuda Pancasila
Foto bersama Ketua DPC PP Pontianak Utara, Mashudi bersama perwakilan ormas dan Forkopomcam Pontianak Utara setelah pelantikan. 

PONTIANAK - Mashudi dipercaya untuk menahkodai organisasi Pemuda Pancasila sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pontianak Utara.

Mashudi yang kerab disapa Bang Lonjong ini terpilih secara aklamasi untuk memimpin Pemuda Pancasila Pontianak Utara.

Ia menjelaskan bahwa proses pemilihannya dimulai jam 09.00-15.00 WIB, Minggu (8/12/2019), seluruh proses berjalan dengan lancar sesuai AD-ART organisasi yang ada.

Semua ranting kelurahan sepakat secara aklamasi menunjuk Lonjomg sebagai Ketua PAC yang baru.

"Untuk itu pelantikannya juga di lakukan pukul 19.00 WIB atau malam harinya. Pelantikan dilangsungkan di Aula Kantor Camat Pontianak Utara," ucap Mashudi alias Lonjong, Senin (9/12/2019).

Proses pelantikan juga di hadiri oleh semua PAC se Kota Pontianak dan dilantik langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pontianak yaitu Amril Agam.

Beragam Kegiatan di Hari Jadi Pemuda Pancasila ke 59

Kemudian dihadiri pula sejumlah tokoh masyarakat dan Ormas Pontianak Utara beserta Camat Pontianak Utara, pihak Koramil Pontianak Utara serta Polsek Pontianak Utara.

"Alhamdulillah pelantikan berjalan lancar dan misi kami kedepannya akan membawa Pemuda Pancasila lebih baik di Pontianak Utara khususnya pengurus-pengurus semuanya akan kami hidupkan lagi dan kami akan terus berkerjasama dengan Kapolsek Pontianak Utara dan tokoh masyarakat Pontianak Utara dan sebagainy," ucapnya.

Ia menegaskan akan berkerjasama dengan pemerintah Kota Pontianak untuk mengawal pembangunan yang ada agar berjalan lancar dan maju khususnya di Pontianak Utara.

"Inilah visi dan misi kami untuk kedepannya dan kami akan turun ke masyarakat untuk Ormas kami Pemuda Pancasila akan selalu hadir di masyarakat ketika masyarakat memerlukan baik itu bakti sosial, donor darah dan segala hal yang di perlukan masyarakat kami akan hadir pada masyarakat dan kami akan membawa PP Pontianak Utara menjadi PP yang besar dan lebih baik kedepannya," pungkas Mashudi.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved