Breaking News:

Kodam XII/Tanjungpura Lepas Mayjen TNI Herman Asaribab

Mayjen TNI Herman Asaribab mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya selama bertugas di Kodam XII Tanjungpura.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Kodam XII Tanjungpura
Pangdam XII/Tpr Meyjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan Mayjen TNI Herman Asaribab 

KUBU RAYA - Kodam XII/Tanjungpura selenggarakan pelepasan Mayjen TNI Herman Asaribab dengan seluruh Prajurit dan PNS yang tergabung dalam Koops Dam XII/Tpr serta unsur Forkopimda Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah yang berlangsung di Aula Makodam XII/Tpr, Kubu Raya, Sabtu (7/12/2019).

Mayjen TNI Herman Asaribab mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya selama bertugas di Kodam XII Tanjungpura.

Menurutnya, sinergitas, kebersamaan serta toleransi yang sudah di jalankan akan ia bawa ketika di Kodam XVII/Cenderawasih guna melaksanakan tugas kerja.

"Intinya didalam melaksanakan tugas kebersamaan dengan Forkopimda dapat memberi warna kepada satuan bawah untuk melakukan tugas yang baik terima kasih," ujarnya.

Pangdam XII Tanjungpura Lepas Yonif R 301/PKS Kembali ke Siliwangi

Sementara itu, Pangdam XII/Tpr Meyjen TNI Muhammad Nur Rahmad mewakili warga Kodam XII/Tpr beserta seluruh masyarakat dan prajurit yang tergabung dalam Koops Dam XII/Tpr mengucapkan terima kasih atas dedikasi Mayjen TNI Herman Asaribab yang telah berhasil meningkatkan kejayaan kodam XII/Tpr.

Jenderal bintang dua itu mengatakan jajaran abdi negara tersebut akan melanjutkan program Mayjen TNI Herman Asaribab untuk yang sudah dirintis dan mewujudkanya.

"Mudah-mudahan Bapak Mayjen TNI Herman Asaribab beserta Ibu, dalam melaksanakan tugas selaku pangdam XVII/Cendrawasih diberikan kemudahan sehingga semua yg menjadi amanah bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Di tempat yang sama, Gubernur Kalbar Sutarmidji mengungkapkan Mayjen TNI Herman Asaribab selama ini telah memberikan kontribusi dan dukungan terhadap program yang dicanangkan Pemerintah Daerah Kalbar. Walaupun baru menjabat empat bulan sebagai Pangdam XII Tanjungpura.

"Saya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, dan mohon maaf selama bertugas disini ada hal-hal yang tidak berkenan," katanya.

Selain itu, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono pun menyampaikan Mayjen TNI Herman Asaribab telah berbuat banyak untuk Kalimantan Barat.

"Koordinasi yang dibangun bersama Polda Kalbar dan Forkopimda juga baik dan berhasil mengelola situasi Kamtibmas di Kalbar," pungkasnya.

Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved