Tinju Dunia

LIVE Ruiz Vs Anthony Joshua dari Arab Saudi, LIVE BOXING Kelas Berat Anthony Joshua Vs Andy Ruiz

TINJU DUNIA - Live streaming Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr. II - Pertandingan tinju Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr. II.

TINJU DUNIA - Live streaming Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr. II - Pertandingan tinju Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr. II.

Setelah berakhirnya pertarungan antara Deontay Wilder melawan Luis Ortiz, kali ini semua mata pecinta tinju dunia akan tertuju pada pertarungan besar berikutnya, yaitu Anthony Joshua melawan Andy Ruiz Jr II.

Pertandingan ini diselenggarakan pada 8 Desember 2019, di Diriyah, situs Warisan Dunia UNESCO di Al-Turaif, Riyadh, Arab Saudi.

Dikutip dari Mola TV, pertarungan ini memperebutkan gelar dunia kelas berat WBA (Super), IBF, WBO dan IBO secara bersamaan. Maka, pemenang dari pertarungan ini akan menjadi raja tinju kelas berat sesungguhnya!

Ini adalah pertarungan yang kedua antara mereka.

(Link live streaming  Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr di bagian akhir artikel)

Pada pertarungan pertama yang diselenggarakan pada 1 Juni 2019 di Madison Square Garden, New York, Andy Ruiz Jr. secara mengejutkan mengalahkan Anthony Joshua dengan TKO di ronde ke-7.

Pecinta tinju dunia sangat tersentak kala itu, bahkan dianggap sebagai salah satu pertarungan yang paling mengejutkan dalam sejarah tinju, seperti halnya Mike Tyson vs Buster Douglas pada 1990 dan Lennox Lewis vs Hasim Rahman pada 2001.

Bagaimana tidak? Pada awalnya, Joshua dijadwalkan untuk menghadapi petinju kelas berat peringkat 2 WBA dan peringkat 3 WBO saat itu, Jarrel Miller.

Hasil Anthony Joshua vs Andy Ruiz 2 Tak Pengaruhi Bayaran Joshua, 6 Kali Lipat Dibanding Ruiz

Live RCTI Timnas Vs Vietnam Final SEA Games Bola, Pembalasan Evan Dimas Cs Selasa (10/12) Malam WIB

Namun pertarungan ini gagal dilaksanakan karena Miller gagal melewati tiga kali tes doping/narkoba.

Halaman
123
Penulis: Marlen Sitinjak
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved