HUT SD Bruder Nusa Indah

SD Bruder Nusa Indah Pontianak Rayakan HUT ke-60, Uskup Agung Mgr Agustinus Agus Pimpin Misa Syukur

Sekolah juga membuka stan yang diperuntukkan bagi masyarakat dan pihak sponsor yang ini berjualan juga ada stan berisi hasil karya siswa.

PONTIANAK - SDS Bruder Nusa Indah Pontianak merayakan ulang tahun ke 60 bertempat di lingkungan sekolah jalan Ahmad Yani nomor 3 Pontianak Selatan pada Sabtu (07/12/2019) Pagi.

Kegiatan yang rencananya berlangsung sampai hari minggu 08 Desember 2019 di isi dengan berbagai agenda kegiatan yang sudah dimulai pukul 07.00 wib yaitu pembukaan acara oleh kepala SDS Bruder , Johanes Baptis Sarjono .

Kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan tarian dari siswa dan kegiatan donor darah yang di ikuti masyarakat umum hingga aparat sipil.

Terlihat pula para peserta acara terdiri dari siswa, orangtua serta para alumni yang khusus datang untuk memeriahkan perayaan ulang tahun.

VIDEO: HUT ke-60 Bruder Nusa Indah dari Misa Syukur hingga Hadirkan Berbagai Wahana Permainan

Sekolah juga membuka stan yang diperuntukkan bagi masyarakat dan pihak sponsor yang ini berjualan juga ada stan berisi hasil karya siswa.

Ignatius Ningkan, ketua panitia sekaligus guru SDS Bruder Nusa Indah berharap di tahun berikutnya pihak sekolah bisa mengadakan reuni akbar mengingat sekolah Katolik sudah menghasilkan banyak lulusan.

"Kami (panitia) tidak bisa bilang bahwa acara ini sudah sukses karena masih ada 1 hari lagi dan angenda masih ada beberapa."

"Tapi diharapkan dengan adanya perayaan ini merasakan kerjasama antara sekolah dan orangtua murid memberi dampak yang baik serta kami berharap kedepannya perayaan akan di konsep dengan reuni akbar alumni " ungkap guru yang sudah cukup lama mengajar di SDS Bruder Nusa Indah.

Pernyataan lain diungkapkan oleh Uskup Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus Pr yang merasa kegiatan ulang tahun ini selain merayakan pertambahan umur sekolah.

Juga sebagai upaya memberi ruang pada tenaga pendidik untuk mengasah kemampuan siswa dan meningkatkan kualitas pendidikan sekolah.

Halaman
123
Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved