LPMP Kalbar Gelar Diseminasi Hasil Program Penjaminan Mutu Pendidikan

Asep Sukmayadi saat membuka kegiatan diseminasi ini juga mengharapkan hasil diskusi akan menjadi rekomendasi peningkatan mutu pada tahun depan.

IST/LPMP KALBAR
LPMP Kalimantan Barat menggelar diseminasi hasil peningkatan mutu pendidikan pada sekolah model di Hotel Mercure Pontianak, 4-6 Desember 2019. 

Citizen Reporter
Ety Lestari
Widyaiswara LPMP Kalbar

LEMBAGA Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Kalimantan Barat menggelar diseminasi hasil peningkatan mutu pendidikan pada sekolah model di Hotel Mercure Pontianak, 4-6 Desember 2019.

Ajang ini merupakan tindak lanjut pembinaan terhadap sekolah model oleh Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Kalimantan Barat. Kegiatan ini menjadi ajang informasi dalam peningkatan mutu pendidikan Kalbar tahun 2019.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten/kota se-Kalbar, perwakilan dari Bapeda, BPSDM, pengawas sekolah, dan kepala sekolah model masing-masing daerah mewakili tiap jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK.

Kepala LPMP Kalbar Asep Sukmayadi mengungkapkan bahwa potret mutu pendidikan dapat ditunjukkan dari fenomena rapor mutu sekolah.

Lebih lanjut Kepala LPMP Kalbar ini mengemukakan bahwa rapor mutu dapat menjadi dasar untuk dianalisis guna melakukan pemenuhan mutu pendidikan di sekolahnya.

Selain itu, Asep Sukmayadi saat membuka kegiatan diseminasi ini juga mengharapkan hasil diskusi akan menjadi rekomendasi peningkatan mutu pada tahun depan.

Kepala LPMP Kalbar juga mengajak seluruh kepala dinas pendidikan se-Kalbar yang hadir dalam kegiatan diseminasi untuk bahu-membahu meningkatkan mutu pendidikan.

Penulis: Arief
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved