Liga 1

HASIL Liga 1 PSS Sleman Vs Badak Lampung Update Klasemen Liga 1, Persela Lamongan Tuai Keuntungan

nasib tim berjuluk Laskar Seburai itu ditentukan di laga sisa plus hasil tim-tim lainnya di zona degradasi dan terdekat dengan zona degradasi.

HASIL Liga 1 PSS Sleman Vs Badak Lampung Update Klasemen Liga 1, Persela Lamongan Tuai Keuntungan
KOLASETRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NET/RIZKY PRABOWO RAHINO
Jadwal Liga 1 Pekan 30 Semen Padang Vs Bali United, Persib Bandung Vs Persela, Persipura Vs PSIS 

LIGA 1 - PSS Sleman berhasil meraih poin penuh dalam menjalani lanjutan pekan ke 30 Shopee Liga 1 2019, Selasa (03/12/2019)

Menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Maguwoharjo, PSS Sleman berhasil menuntaskan laga dengan margin gol relatif besar. 

Dalam tempo 2x45 menit waktu normal di kedua babak sejak kick off pukul 15.30 WIB, tim berjulu Super Elang Jawa alias Super Elja itu menutup pertandingan dengan skor timpang 5-1. 

Hasil ini jelas memperbaiki posisi PSS Sleman di urutan klasemen Liga 1 sementara. 

Sekaligus menjadi pil pahit bagi Badak Lampung FC yang kini kian terbenam di zona merah alias zona degradasi Shopee Liga 1 musim ini. 

Dengan hanya tersisa empat pertandingan terakhir di Shopee Liga 1 musim ini, nasib tim berjuluk Laskar Seburai itu ditentukan di laga sisa plus hasil tim-tim lainnya di zona degradasi dan terdekat dengan zona degradasi. 

HASIL PSS Sleman Vs Badak Lampung Liga 1, Yevhen Bokhashvili Benamkan Laskar Saburai Zona Degradasi

Selain itu, hasil ini juga menjadi keuntungan tersendiri bagi Persela Lamongan yang ada di posisi 15 klasemen sementara. 

Terpaut hanya satu poin dengan Badak Lampung FC, Persela Lamongan bisa saja kembali terjungkal ke zona degradasi andaikan Laskar Seburai bisa memenangi laga ini. 

Apalagi dengan sisa satu laga lebih banyak, Persela Lamongan berpeluang kian menjauh saat memainkan pertandingan ke 30 nya nanti. 

Berikut komposisi klasemen Liga 1 sementara hingga Selasa (03/12/2019) petang: 

Berikut komposisi klasemen Liga 1 sementara hingga Selasa (03/12/2019) petang:
Berikut komposisi klasemen Liga 1 sementara hingga Selasa (03/12/2019) petang: (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/SOCCER24)
Halaman
123
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved