Berbagi Kisah Sukses Member Eco Racing di Sanggau, Ini Yang Disampaikan Euis Borneo dan M Nuh

Tapi kami yang membuktikan selama 4 bulan, tak bisa dipisahkan dengan kendaraan yang kami gunakan tiap hari baik sepeda motor maupun mobil

Berbagi Kisah Sukses Member Eco Racing di Sanggau, Ini Yang Disampaikan Euis Borneo dan M Nuh
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Leader Nasional PT BEST yang juga Kepala Kantor PT BEST Kalbar, Sutrisno Aryo saat foto bersama Member Eco Racing yang menerima reward dan peserta success seminar di Depan Aula Hotel Pantai Mutiara, Minggu (1/12/2019). 

SANGGAU - Eco Racing merupakan produk PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST) yang merupakan produk lokal hasil penemuan putra bangsa Indonesia yang booming saat ini.

Produk penghemat BBM ini mampu meningkatkan nilai oktan pada mesin kendaraan sehingga mampu menghemat BBM 30-50 persen.

Di Kabupaten Sanggau sudah cukup banyak yang bergabung menjadi member pada produk ini.

Member akan menjual dan memakai produk serta diberi kesempatan memperoleh reward.

Seperti yang diperoleh dua warga Kabupaten Sanggau, Euis Borneo (34) dan Muhammad Nuh (62).

Berikut Jadwal Pertandingan Antara Persikat Ketapang vs Bontang City 

Keduanya merupakan member yang aktif melakukan penjualan dan pemakaian produk Eco Racing dan Euis Borneo mendapatkan hadiah mobil dan Muhammad Nuh mendapatkan satu unit motor.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Allah Swt yang melalui wasilah PT BEST telah memberikan reward kepada saya satu unit mobil seharga Rp 150 juta. Yang mana saya mendapatkan ini dari saya merintis dari nol, alhamdulillah telah membutkikan kepada keluarga saya terutama dan khususnya kepada teman-teman, inilah buktinya saya terlahir dari keluarga sederhana yang untuk membeli sebuah mobil itu hal yang mustahil, "katanya.

Akan tetapi, disini sudah mendapatkanya. Untuk itulah ia mengimbau kepada teman-teman untuk segera bergabung dan jangan ragu lagi untuk bergabung di PT BEST. "Saya sudah kurang lebih 12 bulan menjadi member, "ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Nuh (62) mengucapkan terima kasih kepada Allah yang telah memberikan rejeki ini dan terima kasih kepada PT BEST yang telah mengantarkan dirinya mendapatkan motor cas ini dalam kurun waktu kurang dari 4 bulan.

Generasi Muda Penyalur Aspirasi Pariwisata

"Saya sampaikan prodak Eco Racing ini sebenarnya prodak yang paling dibutuhkan masyarakat, cuman masih banyak yang belum paham dan ada yang berpendapat bahwa itu tak ada gunanya. Tapi kami yang membuktikan selama 4 bulan, tak bisa dipisahkan dengan kendaraan yang kami gunakan tiap hari baik sepeda motor maupun mobil, "katanya.

Kehadiran eco racing sangat membantu, jadi diharapkan agar masyarakat segera juga mengambil  manfaat ini dan segera menjadi member. 

Sebelum dibagikan reward terlebih dahulu digelar grand success seminar di Aula Hotel Pantai Mutiara, Minggu (1/12/2019). dan dihadiri langsung Leader Nasional PT BEST yang juga Kepala Kantor PT BEST Kalbar, Sutrisno Aryo.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved